Hans Julio Siringo-ringo

Dear abang yang paling pendiem se Bogor. :D
Bang julio.

Hai bang.
Apa kabar bang? Hehe
Hmmm. Apa ya bang? Gue bingung sendiri nih mau ngomong apa sama lu.
Habis lu kalau di gereja terlalu pendiem sih.
Jadinya gue bingung, nanti gue buat yang lucu malah jadi garing.
Kalau gue buat yang bikin terharu, lu malah banting hp. Kan kasian hpnya. :p

Bang.
Pertama kali kita kenalan itu kalau engga salah tahun 2012 kan? Eh atau 2013 ya?
Antara itu deh.

Kita kenalan waktu kita sama-sama terpilih sebagai anggota Ikatan MAhasiswa Unai.
Kalau engga salah juga kita disitu sama-sama kepilih jadi seksi perlengkapan dan dekorasi.
Tapi seinget gue disitu meskipun kita satu seksi, kita hampir-hampir kayak engga pernah ngobrol ya? Iya kan? Apa ingetan gue salah ya? Atau jangan-jangan gue amnesia? Wkwkw
Yah kalaupun pernah, intinya jarang deh.
Habis lu terlalu pendiem sih bang.
Kan gue jadi takut kalo ngajak ngobrol. Hehe

Gue juga inget tuh pas kita berdua sama-sama megang game lomba minum air pas acara fun house Unai, itu juga banyakan krik kriknya.
Padahal kita satu tim buat jagain game itu bang. Hiks.
Dari semua anak IMA yang ada di angkatan itu, kayaknya cuman sama elu doang deh gue engga akrab kayaknya,hehe.

Tapi dibalik itu semua,
dari semua anak IMA itu, cuman elu doang juga yang paling bikin gue berkesan waktu itu bang.
Engga tau ya apa lu masih inget atau udah lupa sama kejadian ini.
Yang jelas dari kejadian sederhana itu gue jadi tau kalau elu itu engga se-engga-pedulian yang gue bayangin selama kita satu organisasi.
Kejadian itu juga yang ngebuat gue sadar kalau ada rasa bahagia waktu kita dikasih perhatian, terutama saat kita lagi dalam kondisi yang kurang baik.

Waktu itu bang, waktu kita lagi mau persiapan acara buat fun house juga kalau engga salah.
Disitu malamnya elu dan kaka-kaka cewe beli snack2 buat hadiah di fun house,
And then paginya giliran kami yang lain buat misah-misahin snack itu kedalam satu plastik untuk dibagi-bagi pas acara fun house.
Nah, Disitu kondisinya gue lagi sakit bang. Yah engga tau ya disitu gue keliatan pucet apa engga, yang jelas disitu gue lagi lemes, dan baru putus. Jadi kegalauan gue menambah rasa sakit yang gue derita.wkwkwk
Naaaah. Disitu berhubung yang pegang kunci kantor terakhir adalah elu, so gue datangin elu dong ya disitu buat minta kunci.
Disitu lu ngeh gue terlihat lemas, soalnya pas ketemu lu nanyain gue sakit apa engga.
And then, pas ngasih kunci, lu nanya siapa ajah yang datang bantuin gue, dan gue bilang engga ada.
Terus? Udah gitu ajah. Lu kasih kunci and habis itu gue cabut ke kantor sendirian.

Lah terus mana kejadian yang nunjukin kalo si abang ini peduli gish?
Sabar dong. Wkwk

Terus gue dikantor mulailah memisah-misahkan, dan masukin satu-satu snack itu kedalam plastik.
Terus, engga lama kemudian, secara tidak terduga-duga, lu muncul dari pintu, dan berniat membantu gue sambil bilang, “gue bantuin deh. Kasian lu sendirian”

Itu doang sih bang. Haha
Ya gitu doang sih, cuman dari hal sederhana itu gue merasa terharu saat itu.
Ada orang yang engga tega dengan kondisi gue, terus berbaik hati untuk menolong gue.
Apalagi disitu lu notabene nya ke-set dalam mindset gue sebagai orang yang paling cuek se IMA.
Jadi gue merasa kaget ajah kalau orang secuek elu bisa jadi orang yang peduli begitu,ehehehe.

Tapi pertahankan lah ya bang. Haha
Gue percaya kok kalo lu itu aslinya engga secuek yang orang-orang lain pikirkan. 
Lu itu sebenarnya orangnya care, tapi suka gengsi ajah.haha *peace

Thanks bang buat ke-care-an nya waktu itu, terima kasih karena sudah mengajarkan gue bahwa kita engga perlu do something big hanya untuk nunjukin kalau kita peduli.
Yang perlu kita lakukan hanyalah, do something that we can do, even it’s the little one.  

Okelah. Itu ajah yang mau gue bilang bang. Haha
Udah panjang banget ini.
See you lah yaaa..

Bye abang. 

-gish!

Komentar

Postingan Populer