Berliando Runesi

Dear my sister from another star :)

Hai lando. Apa kabar?
Gimana kabar profesi nya? Kapan nyerah? Eh maksud nya kapan kelar?hehe
Tahun depan wisuda lagi kan? Mau dikasi apa? Bunga? Apa mau ferero kayak tahun lalu?hohoho

Lando....
Pertama kalinya kita kenalan itu kalau engga salah waktu di IMA ya?
*IMA : ikatan Mahasiswa - sekarang udah ganti nama jadi BEM.
Kita IMA angkatan berapa ya? Lupa aku. Kalau engga salah semester genap tahun ajaran 2012/2013 bukan sih? Yah itulah itu pokoknya ya. Hehe
Sudah lama yaa..jadi berasa tuanya hahaha
Yang aku inget ya,
kita dulu engga terlalu akrab banget awalnya.
Aku lupa bagaimana awalnya, yang jelas ujung-ujungnya kita jadi akrab banget.. Hehe

Terus yang ku inget juga dulu kita tambah akrab pas aku naksir sama si abang t*tan. Hehe ya kan?

Kerjaanku hampir tiap hari nongkrong di kamarmu, numpang catokan, numpang wifian, numpang tidur, sekalian curcol tentang dia.hahaha
Tapi udah sampe gitu ujung-ujungnya engga jadi juga.
Miris kali ya?wkwkw

Terus habis itu aku dekat sama si adek2, lando juga yang jadi sasaran buat curhat-curhat.hehe
Tiap hari cuman nongkrong buat ceritain kisah-kisah baru. ^^
Mulai dari awal deket di klinik, turban buat jengukin lando, sampai turban ke bogenia double date sama mu dan herman.
Dan bahkan Sampai akhirnya kami putus, lando selalu tau kisah-kisah kami kan? Hehe

Yah.. Tapi semuanya perlahan berubah semenjak aku lulus kuliah.
Aku sadar sih lando, bukannya aku mau menjauh atau bagaimana,
Bukannya aku engga mau sisihin waktu untuk telfonan atau gimana,
Hanya ajah kesibukanku semenjak kerja ini semakin menumpuk.
Sehari-hari banyak kerjaan.
Dan saat lg engga ada kerjaan, ada kegiatan-kegiatan lain dari teman-temanku yang ada di jakarta.
Sampai-sampai engga ada waktu kosong buat lingkungan yang dulu-dulu pas kuliah.
Engga hanya lando kok. Yang lain juga berpikir yang sama.
Mereka berpikir soal aku yang sudah mulai sombong dan lupa sama mereka.

Tapi engga kok. Aku bukannya lupa atau mulai sombong,
Meskipun jauh, tapi nama kalian satu satu tetap bergiliran masuk dalam daftar doa-doaku setiap malam kok. :(
Aku tetap mendoakan yang terbaik buat kalian.
Aku juga masih selalu berharap kalian akan jadi seseorang yang berhasil di masa depan nanti.

Maaf yaa karna aku yang sudah semakin jauh. :(
Maaf karna aku engga bisa jadi kakak yang seperti yang dulu, yang selalu ada waktu untuk semua nya
Yang selalu siap sedia mendengar semua cerita-cerita bahagia dan keluh kesahmu.

But still,
Lando akan selalu jadi my sister from another star, yang akan selalu bersinar di hatikuuuu.

Semoga sukses jadi perawat yang terbaik ya lando sayang.
Harus sehat terus, jangan gampang sakit, supaya siap jadi calon ibu dimasa depan nanti.hehehe
Semoga cepet dapat jodoh terbaik, supaya 3 tahun lagi langsung dilamar.haha
Dan semoga lando akan selalu jadi yang terbaik dimanapun juga.
Tuhan memberkatimu lando.!


With❤
Ur sistah from another star

Komentar

Postingan Populer