Diane Pricillia

Teruntuk
- Sahabat lama,
- Teman kecil,
- Teman yang selalu kecil >.<
- Partner marching band,
- Partner trio,
- Temen pulang pas SMP,
- Temen berantem,
- Temen nangis bareng,
- Sohib ngegosip di gereja Klender,
- Sahabat yang selalu care meskipun berpisah bertahun-tahun,
- My beloved sister,

Diane Pricilia Sinaga, a.k.a Sisil

 Hey sil.
Long time no see
Gue kangen loh.
Gue kangen masa-masa bocil kita dulu, waktu sd-smp.
Gue kangen masa-masa dimana kita suka sama cowo yang sama, or tuker-tukeran gebetan yang ga penting itu,
Gue kangen curhat-curhatan sambil tidur-tiduran di bangku gereja sambil nge-sms-in semua nomor asal dan kita ngerjain mereka,
Asli, gue kangen banget masa kecil kalau keinget sama lu.


Sudah lama banget yah masa-masa itu.
Iya, sudah hampir 11 tahun yang lalu sil.
Inget sabat-sabat pertama kita ketemu?
Kita sama-sama pemalu. Sok-sok engga mau kenalan.
Giliran udah kenal malah malu-maluin hahaha.
Inget juga gue, waktu dulu tiap ada tamu datang ke gereja, kita bakal langsung mencari yang mana yang ganteng.
Terus kalau bisa, bisa sampe tau seluk beluk cowo itu, padahal dia kenal bahkan tau kita ajah enggak! Wkwk
Ternyata masa kecil kita sudah terlalu suram yah untuk anak kelas enam SD. *maafin kami berdua* XD

Inget juga engga, dulu sangkin akrabnya kita, sampai-sampai mau apa-apa kudu wajib mesti berdua. 
Kalau yang satu kesini, yang lain kesini juga. 
Kalau yang satu kesana, yang lain kesana juga.
Sampai orang capek sendiri ngeliatin kita yang engga mau dipisahin.
Terus waktu kita berantem dan musuhan, udah deh tuh, bakal kayak dunia habis kiamat, engga ada tanda-tanda kehidupannya. Haha
Terus-terus, sangkin dekatnya kita, sampai-sampai kita harus masuk SMP yang sama, pulang pergi naik kereta yang sama, janjian di gerbong yang sama, duduk sebangku, bahkan suka sama cowo yang sama pula.
Perbedaan kita cuman satu, perbedaan keyakinan. Gue yakin, elu engga. Wkwk
Kaga deng.
Perbedaan kita itu, lu selalu jadi cewe anggun+pendiam yang bakal tenang duduk di kereta sambil ngelirik cowo-cowo sipit, dan gue akan selalu jadi preman kereta yang selalu berdiri di pintu berasa anak mau bunuh diri loncat dari kereta *dulu kereta kami kereta ekonomi yang pintunya kebuka ceritanya*

Terus kita sampai les piano ditempat yang sama, jadinya tiap selasa kamis gue bakal main kerumah lu, nongkrong, numpang makan, numpang mandi, numpang ngabisin bedak, trus berangkat les bareng-bareng.

oiya. Ada satu hal yang paling buat gue terharu.
Waktu dua tahun yang lalu gue masuk RS for the very first time in forever, dan gue harus operasi, lu ada sil.
Terharu dedeq sama mu kaks❤
Bela-belain datang dari negeri yang entah dimana, hanya untuk ngejenguk sahabat cengeng yang dulu terlalu mudah ngambekan saat lu dapat temen baru.

Duh sil.gue kangen banget sama lu. Rindu berat. :(
Kapan ketemuan kita?
Diriku teramat rindu padamu beb. Hehe

Semoga someday kita bisa jumpa yak.
Semoga kita akan punya waktu panjang untuk sharing-sharing kisah lama kita itu lagi♡

See you when i see you, sil!

With ♡
Gish!

Komentar

Postingan Populer