Gistry Budianto

Hai twinsie ku sayaang!
Apa kabar?
Kangen gak lu sama gue? Wkwkw

Twins..
Seinget gue ya, dulu tuh pas sd kita engga akrab-akrab banget kan ya?
Yang gue inget dulu pas sd gue akrabnya sama melin, bela, gaby
Trus pas gue pindah dari anggrek, gue engga terlalu inget sama muka lu loh sebenernya.hihihi
Maapkan dakuuuuuuu

Soalnya ya gimana lah yaa, dulu itu kita terlalu berjarak..
Jarang duduk bareng, apalagi main bareng.
Dulu gue kemana mana sama melin doang, kalo engga paling sama sures or alvin.
Habis mereka kan temen gue dari kelas 1 sd..
Sedangkan elu baru masuk kelas 3 sd.

Nahhhh..
Terus gue lupa begimana, yang pasti tiba-tiba lu masuk krampul, dan kita sekelas pas kelas X SMA.
Kita sama-sama di X3, tapi kita belum akrab-akrab juga, soalnya elu ngegenk mulu sama genk kepompong lu itu kan?hehe
Terus gue kemana-mana cuman sama tre, cyntia sama anik doang..
*unsos banget njir gue.haha
Terus terus masuklah kelas XI IPA, terus kita dibuat jadi sebangku sama bu Anna.
Terus juga engga sengaja kita masing masing jadi jauh sama genk kita masing-masing.
Gue jauh dari tre, dan lu jauh dari kepompong lu itu.
Terus kita jadi akrab kayak kakak adek beneran deh.hahaha

Tapi jujur ya budi..
Terlepas dari segala kekecewaan itu, saat ini gue bersyukur karna dulu problem itu sempet ada
Soalnya gara-gara itu, gue jadi bisa bersahabat sama elu, nana dan kuntien.
Gue jadi bisa punya pendamping buat fotoan pas graduation,
Gue jadi punya genk buat dikenang semasa kerja gini
Gue jadi punya alasan buat ngambil cuti libur dikantor
Gue jadi punya teman berbagi cerita sambil nongkrong di mal
Dan bahkan gue jadi punya calon-calon pengiring buat nikahan gue nanti hahaha


Twinsie ku sayaaang..
Kamu tuh cantik loh. Kamu juga cewe super yang hebat.
Masih banyak cowo-cowo diluar sana yang pastinya pengen minang elu
*asal lu kurusan dikit sih wkwkw kaga ah.becanda.

Intinya adalah, jangan pernah galau lagi ya gara-gara mantan lu yang itu.
Nanti Biar Tuhan yang kirimkan pasangan terbaik untuk mendampingimu di masa depan, tanpa harus memikirkan semua kekurangan-kekuranganmu
Pasangan yang bakal nerima twinsie ku ini apa adanya, dan akan menuntun kamu menuju surga baru :)

Bijak banget gueh.wkwkw *tumben*

Iya lah, demi twinsie ku, kudu bijak gue.
Soalnya kali engga bijak-bijak, bakal ngalur ngidur kemana-mana nanti pikirannya. Wkwk


Twins! Akhir kata, semoga lu cepet kurus ya.
Eh salah. Wakakakk.
Yang bener, semoga kita akan jadi twins yang kompak selamanyaaa
Plis lah, kalo gue labil dan minta di tabok, tabok ajah.
Tapi habis ditabok, traktir gue makan sampe puas yak
Biar engga sleg kita.hahaha

Sudah lah twins.
Semoga kita akan bersahabat selamanya yaaa.
Ailafyuuuu twinsie akuu


With❤
Ur twinsie!

Komentar

Postingan Populer