30 Hari menulis surat cinta

hai November! 
sudah lama sepertinya blog ini dianggurin.
kayaknya sudut-sudut nya udah banyak laba-labanya ya? haha
engga juga sih. baru juga ngepost minggu lalu. gimana sih si blogger ini? wkwk

okey. 
jadi gini, ingat sama si gadis lorong kan? iya, jadi waktu gue ngebaca blog dia, dia pernah dapat tantangan dari orang untuk buat 30 surat cinta untuk 30 hari. 
nah disitu gue berpikir, 'iya juga ya, kenapa engga coba buat yang begitu ajah. supaya dorongan buat nulis blog itu lebih kuat, daripada blog 5 tahun isinya cuman 10 post ajah :')"
nah. gue udah kepikiran itu dari bulan september kemarin tuh,
cumaaan, belum ada satu pun yang terealisasikan dengan benar. *maafin gue*
terlalu banyak alasan di otak gue pas gue mau memulai nulis itu. 

nah. *gue udah berapa kali bilang nah ya? Haha
Jadi karena sekarang tanggal bagus nih, tanggal 1 November, kayaknya akan bagus deh kalau mulai tantangannya sekarang.
Supaya nanti kelar nya pas tanggal 30.
Jadi nanti November akan jadi hari yang penuh dengan notification buat orang yang nge-follow Blog gue. *maafin gue lagi* haha

Okey. Jadi kita buat peraturannya yah?
Berhubung ini tantangan yang terinspirasi dari si Gadis Lorong, so kita akan ikutin cara mainnya.
Yang namanya surat cinta, berarti apa? Post nya harus berhubungan dengan seseorang.
Ingat ya. Setiap hari = satu orang. Engga boleh lebih.
Terus yang namanya surat cinta, berarti isinya harus spesial dari hati.
Kan mana ada surat cinta yang isinya pake “mohon bantuannya untuk melampirkan bla..bla..blaa” itu sih namanya surat kantor bukan surat cinta.
Terus apa lagi ya?
Yang pasti surat cinta itu bukan sesuatu yang dikarang-karang secara fiksi. Harus sesuai dengan kenyataan.

Oke. Let’s start it!
#30loveletterfor30dayschallenge

Komentar

Postingan Populer