TRESIANA SINAGA

Dear my beloved black dragon!
Hay tre sayang!
Senang rasanya bisa memasukkan namamu menjadi salah satu judul di tantangan 30 hari menulis surat cinta ini.
Soalnya ada begitu banyak hal luar biasa yang mau gue ceritakan tentang elu.
Tapi engga tau kenapa ya, mungkin sangkin banyaknya gue sampai engga tau harus mulai dari mana dan apa ajah yang diceritain. Hehe
Gimana yaa?hehe

Tre,
Pertama kali gue kenal lu itu pas hari pertama kita masuk SMA. 
Disitu gue duduk sebangku sama anet-yang adalah temen kecil gue, dan lu duduk sama gaby-yang adalah sahabat lu dari SMP.
Secara engga sengaja kita duduk deketan, di daerah pojok ruangan kelas X2. Iya kan ya? Hehe
Nah terus karna kita waktu itu diharuskan untuk berkelompok, dan sekelompoknya empat orang, akhirnya jadi kenalan lah kita.
Gitu lah, sampai MOS kelar, dan kita berempat terus. *kalo engga salah yak. Haha.
Terus, tiba-tiba kelas harus dibagi jadi 3 kelas, dan kita berempat terancam akan terpencar.
Dan bener ajah. Anet sama Gaby jadi di X2, dan kita berdua di X3.
Terus itu lah awal dari semua cerita kitaaa. Iya kan?
*gue nanya mulu yak? 

Haha maapkeun dedeq ya kaks!

gue seneng banget tre. Seneng banget karna Tuhan sudah menyatukan kita selama setahun itu.
Gue banyak belajar dari elu.
Engga cuman belajar soal pelajaran, tapi juga soal persahabatan, kekeluargaan, dan banyak hal super lainnya.
Mungkin dengan ke-pelupa-an gue yang luaar biasa itu gue udah banyak lupa soal moment-moment kebersamaan kita waktu SMA,
Tapi sampai kapanpun tre, gue engga bakal pernah lupa kalau elu adalah seseorang yang sangat amat menginspirasi masa-masa SMA gue! :")

Elu tuh beda sama yang lain. kalo pas lagi bareng lu, gue bisa yakin untuk sharing semuanya, termasuk tentang cowo-cowo yang gue suka jaman SMA dulu.
Elu juga selalu bisa jadi seseorang yang bakal ngertiin gue,bahkan nge-keep dengan rapat rahasia-rahasia gue..

That's way tre, gue sedih waktu kita masuk kelas dua SMA, dan lu mulai akrab dengan genk baru lu itu.
Sedih, soalnya gue kehilangan moment-moment kebersamaan, gila-gilaan sama lu.
Soalnya lu udah kemana-mana sama mereka.
Inget kan dulu gue sampai pernah ngasih puisi soal perpecahan itu, yang terinspirasi dari Daniel 7 kalau engga salah. *gila jaman dulu inspirasi gue yang begituan yak? Berat banget cuy.haha.

*oke balik lagi* hehe
Naaaah, intinya adalah gue sedih karna jadi jauh dari lu. :(
Gue harus mencari temen-temen curhat yang lain lagi. Gue sedih jg karena gue berpikir akan kehilangan 'sahabat' seperti lu tre.

Tapi puji Tuhan engga tre.
Thank God karena Tuhan emang bener-bener ngasih sahabat sejati kayak elu tre.
Despite of segala hal-hal yang terjadi diantara kita, lu tetap jadi seorang sahabat terbaik yang selalu peduli sama gue :')
Terutama kejadian terakhir itu.
Saat dimana gue butuh temen buat ngobrol, buat sharing, buat cerita, tapi gue engga tau harus cerita ke siapa,
Dan tiba-tiba, secara ajaib dan tak terduga-duga lu ngechat gue, buat nanya, "gish, ada apa?"
Lu tau tre? Waktu itu gue bener-bener lagi pengen nangis banget gara-gara masalah sepele itu, dan Tuhan kirim lu buat membuat gue teramat lega.
Selalu begitu :")

Lu selalu muncul disaat-saat gue butuh, lu selalu jadi seseorang yang gue bisa andalkan disaat apapun itu.

Thanks tre.
Terima kasih banyak buat semuanya.
Terima kasih karena selalu ada ditiap kegalauan dan kesedihan gue.
Terima kasih karena engga pernah mengharapkan imbalan atas semuanya, karena gue tau kalo lo mengharapkan imbalan, lu pasti udah ngejauhin gue dari dulu, soalnya gue engga pernah ngelakuin banyak hal kayak elu ke gue :(
terima kasih udah jadi sahabat terbaik sepanjang SMA!
Semogaa kita akan tetap bersahabat sampai kapanpun dan selamanya yaah, sampai anak cucu kita kalau perlu. Hehe

Byee tre!
Ailafyuuuu

With ♡
Gish!

Komentar

tresianasinaga mengatakan…
Hai my dearest Chelita..
Anytime you need someone to talk with, just pray to God and He will send someone to cheer you up.


Gispa. You'll always have a special place in my mind and my heart no matter what happen.
Maafkan gw yang seakan meninggalkanmu waktu kita naik kelas.
Tp semua terjadi bukan karena kebetulan.
Mungkin saja jika kita tetap dekat waktu SMA, kita tidak akan mendapatkan teman baru. Kita seperti terkungkung di dalam lingkaran pertemanan yang itu-itu saja.
Bahkan mungkin jika kita lebih dekat lagi, bisa saja kita tidak akan sedekat ini sekarang. Mungkin akan ada perbedaan pendapat yang menimbulkan keretakan. Atau bisa juga kita akan mengalami kejenuhan cepat atau lambat.

Setidaknya di saat kita sudah lulus beberapa tahun dari SMA, kita tetap dekat tanpa pernah ternodai oleh konflik.

Thank you for being my best friend in yesterday.
Thank you for being there as my best friend today.
And may we hope we always be best friend in the future.

Love yaa, Ipaaaa..


Postingan Populer