Rita Juli Panggabean

Dear kaka juliku tersayaang,

Salam rindu kaka :)
*berasa udah engga ketemu beberapa tahun nih hahaha
Padahal tiap sabat juga ketemu kita. Haha

Tapi ya gitu deh ka. Meskipun kita sering ketemu, tapi aku selalu kangen sama kaka.
Soalnya tiap hari aku selalu punya banyak hal yang pengen diceritain, dicurhatin, diapa-apain deh pokoknya sama kaka.hehe
Engga tau kenapa, tapi rasanya nyamaaaan bisa cerita sama kaka, berasa cerita sama kaka sendiri.. :)

Ka, jujur yaa.
Aku engga inget waktu awal banget masuk bogor, ternyata kaka adalah salah satu orang yang ngajakin aku buat gabung sama kalian.hehe
Cuman disitu jujur ka, aku emang engga ngerasa nyaman ajah disitu.
Engga tau kenapa, jadinya aku males untuk berbaur.
Kalo engga salah ya, se-yang kuliat pas diskusi sekolah sabat, kalian ajakin aku duduk bareng di kelas diskusi, tapi nyatanya aku seperti dibiarkan sendirian juga.
Makanya pas kalian ajakin duduk bareng d kotbah, makan bareng sama kalian, aku nolak. Karena kesan pertama yang kurasakan ke kalian engga nyaman ajah..

Terus kita gitu terus, sampai waktu itu kalian engga sengaja bilang kalau kalian mau ke tidung, dan karna keenggak sengajaan itu, kalian jadi ajakin aku ikutan ke tidungnya.
Terus disitu aku jadi mulailah gabung sama kalian makan siang bareng..
Disitu pertama kalinya aku mulai becanda-canda sama kaka, bang babas, bang leo. *meskipun disitu aku belon tau nama kalian semua.haha
Tapi mulai dari situ aku pelan-pelan mulai enjoy sama kalian.
Ternyata kalian engga se-eksklusif yang kurasakan pas awal ketemu.hehe
Terus sorenya habis itu mendadak kita jadi mulai cerita-cerita soal temen kaka yang suka sama bang edmund itu dan semua-semua hal tentang itu..
Terus habis itu akhirnya aku juga mulai terbuka ke kaka dengan cerita soal si abang, pas kita pertama kalinya makan di pizza hut bareng-bareng..

Jujur ka, *eh drtd udah berapa kali aku bilang jujur mulu ke kaka?haha
Engga tau kenapa ya ka, ada beberapa hal yang membuat aku gampang banget percaya dan terbuka sama kaka.
Padahal disitu aku belum terlalu kenal kaka, tapi aku percaya untuk ceritain hal-hal itu.
Dan menurutku sih engga hanya aku ajah yang merasa begitu ka..
Banyak orang-orang disekeliling kaka yang juga merasakan hal yang sama.
Kaka tuh punya aura seorang kaka banget buat kita semua.
Rasanya kami seperti benar-benar dirangkul saat kita lagi sedih,
Kami seperti benar-benar di mengerti pas lagi bahagia,
Kami seperti benar-benar di tuntun pas lagi jatuh cinta or patah hati
Yah pokoknya Tuhan tuh kayak pas bangetlah mengirimkan seseorang seperti kaka untuk masuk dalam lingkaran kehidupan kami, especially me..

MAkanya ka, pas kaka bilang kaka bakal pergi pulang kampung setahun aku sedih banget, karna bakal jauh-jauhan sama kaka..
Eh ternyata 'setahun' nya itu setahun-setahunan, yang kalau dihitung harinya engga sampe satu bulan.hahaha
Jangan lama-lama pulang kampungnya ya kaaaaa..
Harus balik kesini lagi, biar aku punya tempat curcol lagi.haha
Supaya ada yang ngajakin aku berenang dan bible study lagi,
Dan supaya ada yang bantuin aku kalau aku lagi suka sama cowo lagi.hahahaha

Terus semoga kaka sama bang babas cepet nikah.haha
Dan jangan lupa, aku harus jadi pengiring..
Pasanganku bebas deh kaka pilihin siapa.
Yg penting kalo bisa yang jomblo, biar bisa di modusin.huahahahaha

Yasudah kaaa..
Terimakasih sudah baca surat cintaku untuk kakaaaa..

See you ya kaaa

With❤
Gish!

Komentar

Postingan Populer