Evi Jesi adriani Sianipar

Dear echot kesayanganku ❤
Hai dede echy!
*geleuh ih manggil kau dedek wkwkw
Apa kabar ci? Gila udah berbulan-bulan kita engga ketemu
*apaan dah orang baru 3 minggu lalu ketemunya. Wkwkw
-echy mendadak males ngebacanya trus langsung di close blog ini-
Eh kaga gitu kan ci? Hoho
Maap-maap. Prolognya sengaja dibuat gitu biar kita keliatan akrab dikit gitu  ci.wkwkw
Ci.
There's something that i want to tell to ya.

Dari semenjak kita kecil, aku tuh selalu cemburu sama mu loh.
Dimataku kau selalu dapat banyak hal luarbiasa.
Kau selalu jadi bontot nya mama papa yang sejak kecil bakalan dibela-belain luar biasa.
Kau selalu jadi kebanggaan mereka.
Kau selalu jadi ade kesayangannya bang surya kaice
Kau selalu dapatin banyak hal yang kau mau.
Diluar itu juga.
Kau selalu punya teman-teman yang luar biasa.
Kau selalu punya banyak ketertarikan dimata semua orang.
Bahkan dimata cowo-cowo yang lagi dekat samaku,bahkan pacar-pacarku.
Itu makanya aku engga pernah langsung mau kau akrab sama mereka dulu,karna aku takut kalau kau akrab sama mereka, mereka bakalan jadi sama mu, bukan aku. :(
Yah dan banyak lagi lah hal-hal yang buat aku cemburu samamu.
Bahkan kalau dihitung-hitung aku sampai punya cukup alasan buat ga suka samamu.
Tapi kenyataannya engga gitu.
Semakin aku coba untuk itu, semakin aku sayang samamu.
Kau selalu jadi adik favorit ku, no matter what.
Soalnya kalau diingat-ingat juga, selama ini kau selalu jadi seseorang yang selalu paling bisa ngertiin aku.
Kau selalu jadi orang yang care samaku, meskipun caranya aneh-aneh.wkwkw
Kau selalu jadi orang yang paling pas untuk jadi penasehat cintaku,
Kau juga selalu jadi orang yang paling sepikiran samaku untuk menertawakan hal-hal engga penting.
Kau selalu jadi partner terbaik dalam segala kondisi.
What a blessed to have you as my sistah. :)
Terimakasih karna engga pernah dendam sama ku meskipun aku paling sering mukulin kau pas kecil >.< hehe
Makasih karna selalu jadi adik ter-luarbiasa yang pernah ada!
Buruan pulang yak biar kuajakin makan2 yang engga jadi-jadi itu hohoho
❤you echykuh
Gish!

Komentar

Postingan Populer