Angeline Yona Pirno

Dear edaku tersayang❤
Hai beb! Apa kabaar?
Duh gue berasa udah engga ketemu bertahun-tahun ajah deh.hahaha
Apa ya beb? Aku bingung mau ngomong apa sama kamuuuu. Kita udah terlalu banyak ngegosip sih, jadi bahan pembicaraan aku ke kamu udah sampe habis ginih :") hahaha

Beb! Tau engga?
Waktu awal tau kalau bokap dipindahin ke Bogor, gue agak males tau beb.
Alasannya simple banget. Karena terlalu jauuuuuhhh dari peradaban. *peradaban gue ceritanya kan bekasi hehehe
Nah tapi ke-males-an gue semakin kompleks beb waktu pertama kali datang ke Bogor dan menemukan semua orang seperti engga peduli kehadiranku :"(

Memang sih, ada ina dan ka Juli yang ngajak makan disitu, tapi disitu mereka keliatan hanya 'ngajak-ngajak' formalitas gitu ajah dan bukannya peduli. *ini pemikiran ku duluuu sebelum aku akrab sama kalian* hehe
Makanya itu beb, aku selalu cari-cari alasan ke bokap nyokap supaya engga harus ke Bogor.. supaya engga harus mikirin alasan ngehindar dari kalian.
Gue sombong banget yak? :( Yah gitu deh beb. Maafkan daku :(
Tapi beb, tau engga apa yang akhirnya bisa membuat gue perlahan-lahan nyaman di Bogor?
Soalnya aku ketemu kamuuuuuu hohoho

Gue inget banget loh beb, dulu waktu mereka ngajak sekali dan gue engga mau gabung, mereka berhenti gitu ajah ngajakinnya. Engga tau sih mereka berhenti ngajak, atau setiap gue ke Bogor pas selalu pas mereka engga ada. Yang jelas gue engga ngerasa ada yang merangkul gue disitu.
Tapi lu engga begitu. Yang gue liat, lu akan selalu berusaha ngajakin gue ngobrol-ngobrol, ngajakin ini itu, dan ngebuat gue ngerasa punya temen waktu gue ada di Bogor :')
Seneng banget loh beb tiao kali gue lagi sendirian, trus tiba-tiba elu datang nanya-nanyain soal kerjaan, soal asuransi, soal hal-hal sepele yang membuat gue yang cerewet ini bisa ngeluarin suara haha
Tau kan gimana ngerasa bebasnya sanguin gue pas dapat kesempatan buat ber-cerewet-cerewet ria? Hahaha
That's way beb. Tiap gue mau ke Bogor,gue bakal berdoa supaya kamu pas lagi di Bogor jg, supaya aku tidak sendirian :") hohoho

Terus beb, jujur yaaa, gue terharu deh waktu lu bilang, "ka gis, nanti kalau pak pen pindah, lu tetep disini ajah ya ka"
Rasanya tuh seneng banget loh beb, soalnya ada orang yang mengharapkan gue tetap ada bahkan disaat orang-orang lain seperti engga peduli sama kehadiran kuu..
Tetap selalu begitu ya beb, sama semua orang kalau perlu. Karena semua orang butuh orang-orang kayak kamu yang akan buat orang lain merasa nyaman dimana pun mereka berada :")
duh beb. Aku gatau lagi nih mau bilang apa. Haha
aku intinya senang bahagia punya eda seperti kamuuuu. Nanti sama siapapun kamu nikah, atau sama siapapun aku nikah, meskipun kita engga jadi eda beneran, kamu akan selalu jadi eda ter-daebak buat akuuuu❤❤❤

Semoga kamu segera dapatin jodoh ya beb. Eh tapi inget kalo mau nikah engga boleh ngelangkahin aku. Begimanapun gue tetap lebih tua 5 bulan dr kamuu. Jadi engga boleh ngelangkahin! Haha sipp beb? Haha
dahh bebs
See you on sabbath day!
With♡
Eda Gish!

Komentar

Postingan Populer