Vanessa Raulina Siahaan

Dear my beloved ineng :)

Hai neng.
Apa kabar?

Adalah satu hal yang menyukakan karena Tuhan mengizinkan diriku mengenal kamu.
Kalau engga salah kita dulu pertama kali akrab semenjak dikamar hana kan yah?
Waktu itu pas hana lagi sakit, gue lagi suka sama bang tatan, dan elu lagi suka-sukaan sama jasper.
Betulkan? Hahaha
Terus semenjak itu kita jadi sepasang emak-emak yang kemana mana bakal ngerumpi sambil jagain boru kesayangan kita, si hana.
Inget engga
waktu dulu pas boysweek kita bela-belain izin ke mam bunga dengan berjuta karangan indah supaya kita bisa cabut ke RSA cuman buat jenguk hana?haha
Itu kita sampai cabut kelas berapa matakuliah gitu.
Hanya gara-gara kita lagi suntuk trus kita jadi males pulang dari rs. Haha
Terus itu pas hana mau berangkat ke Balikpapan, sedangkan gue harus revisian skripsi, kita udah mau nangis pas hampir telat ke XTrans untuk say goodbye ke hana.
Sampe kita bela-belain naik ojek sampe ledeng. Inget engga lu? Haha
Udah gitu sempet-sempetnya kita makan d kfc dulu lagi haha
Terus habis nganterin hana, kita mewek berdua di depan Xtrans :'(
Terus habis meweknya kelar, kita malah menghibur diri dengan balik nongkrong di ciwalk haha terlalu random deh kita disituu
Terus setelah hana pergi kita engga jadi jauh-jauhan..
Tapi ineng selalu jadi sistaah terdaebak!
Yang selalu jadi penyemangat dan pelipur laraku saat sedang susah susah menyusun skripsweet.
Selalu jadi seseorang yang ada saat gue mau nangis gara-gara revisi,
Dan selalu jadi seseorang yang akan ada saat gue butuh temen untuk mencurahkan penat dan keluh kesah gue saat lagi galau sama gebetan..
Tararengkyu somuch ineeeengg.
Terimakasih karna selalu berbagi keceriaan untuk gue
Makasih karena sudah menunjukkan bagaimana indahnya dunia dengan senyuman.
Yah jujur ajah neng.
Gue agak cemburu waktu lu deket sama echy.
Bukan gimana-gimana, tapi yang gue liat elu jadi lebih banyak dan lebih deketnya ke echy.
Bahkan engga cuman itu.
Lu apa-apa cuman mau sama echy.
Bahkan inget kan waktu gue ajak lu nonton dulu, trus lu bilang ajak echy
Tapi lu malah rencana ga ikut nonton dan jalan sama echy.
Yah karna gue males nonton sendirian juga ya gue cancel ajah sekalian.. Gituu
Tapi ya gimana lah ya.
Gue sadar kok, gimana pun elu dan echy emang udah jadi akrab banget di unai, jadi bagaimanapun engga masuk akal kalau gue cemburu-cemburuan gitu.
Lagian setelah gue pikir-pikir, males banget gue cemburu sama cewe. Mending cemburu ke abang-abang mana kek gitu kan? Wkwkw
Yasudahlah.
Yang berlalu biarlah berlalu.
Yang terpenting, saya tetap bersyukur pada Tuhan karena sudah mengizinkan kita bertemu, juga the hings sempat terbentuk.hoho
Terima kasih untuk semua semangatnya selama gue menjomblo dan mengerjakan skripsweet neng!
Tuhan berkati inengskuh 
With❤
Gish!

Komentar

Postingan Populer