hey, Birthday Girl!!

hai gadis Seperempat abad!!

Selamat tambah tua!
Udah dua-lima yah tre. Engga terasa udah 10 tahun temenan sama tre – my ‘in God we can’ partner.

thank you ya tre, karna 25 tahun yang lalu udah sehat sehat dalam kandungan nyokap lu dan lahir ke dunia ini..
karna kalo engga, gue rasa gue engga akan punya sahabat yang ngasih gue semangat kayak sekarang,

mungkin juga engga akan ada yang ngobatin patah hati gue waktu diambang putus kemarin.
Mungkin juga engga akan ada yang dengerin curhatan gue tentang pak presiden waktu SMA,
Mungkin juga engga ada yang duduk sebangku gue di SMA sambil belajar bareng, ngegosip bareng, makan happydent white sebelum ujian, bikin met-metan, bikin tostosan penyemangat ujian, jadi partner tataboga gue
Dan yang terpenting, mungkin engga akan ada sahabat gue yang paling sigap meluk gue dan bantu gue bangun pas gue jatoh :’)

Tre, hari ini dan kedepannya, gue berdoa semoga kamu akan senantiasa bahagia yaa
Udah umur 25, berarti udah saatnya menentukan mau jadi apa tiga perempat abad kedepan.
Udah 25 berarti udah engga boleh galau lagi sama kehidupan, karena kehidupan yang sisa ini kita sendiri yang tentukan.
*eh ini mah harusnya buat gue ya? Elu mah emang udah gini dr dulu? Hehe

Semoga Tre akan segera mematangkan hati untuk seseorang, ya kalau memang sama yang sekarang juga gapapah, yang penting Tuhan bilang dia yang terbaik untuk masa depanmu..
Semoga soon, *after gue yah wkwk*, gue akan terima undangan nikah dari tre dan nanti kita akan nangis terharu bareng-bareng karena akhirnya each one of us sudah punya cerita bahagia, yang ngalahin segala cerita galau, sedih, labil di masa SMA. :”)

Semoga Tre juga semakin rajin gereja, rajin baca alkitab.. supaya bisa tetap ngasih gue semangat-semangat rohani saat gue patah semangat, or patah hati (lagi) heheh

semoga kuliahnya juga cepet kelar tre, gue kan ga sabar mau dateng bawa bunga ke wisudaan lu.. tahun ini kan? Hoho

once again, happy birthday bestie kuu!!

I wish nothing but the best untuk mu.

God bless you bd!

regards-chipa

Komentar

Postingan Populer