Azari Beresman Nababan

Dear my beloved ito, manskie!

Hai ito!
Apa kabar?
*duh engga tau kenapa gue selalu menanyakan hal itu ditiap surat-surat yang gue tulis, jadinya meskipun kita selalu ketemu, tapi gpplah ya surat ini dimulai dengan pertanyaan itu.hahaha

Man, apa ya? Gue bingung apa yang mau gue tulis.hehe
Tapi pengen nulis ajah.
Biasanya sih ya saat gue mau nulis tentang seseorang, selalu ada hal yang pengen gue sampaikan sama orang itu, dan hal itu juga yang sebenernya ngedorong gue untuk menulis tentang seorang itu.
Nah, skrg juga sama man. Cuman masalahnya, gue sendiri bingung apa yg mau gue bilang. Hehe
*iman mind's : ah elaah, nyesel gue baca nih blog*

Eitsss.okeokee.
Gue bakal pastikan lu ga sia-sia membaca tulisan ini.haha

Iman.
Gue pertama kali kenal samamu di hari pertama masuk ke Bogor.
Yah seperti yang kalian semua tau, disitu, diawal-awal gue masuk Bogor, gue seperti anak yang sombong and exclusive atau mungkin lebih tepatnya sih, unsos.
Yah. Jujur, memang disaat itu gue yang awalnya menolak menggabungkan diri dengan kalian, tapi semata-mata karna gue segan ajah.
Dan disitu mereka langsung nyerah, dan yaa gitu lah.
Pada akhirnya gue harus merasakan sendiri dan sendirian sepanjang sabat.
Tapi, satu hal yang sangat berkesan dihari itu adalah, ketika ada seorang cowo yang datangin gue bukan buat ngajakin gabung sama lingkungan baru yang asing
Dia datang, dan terlebih dahulu berusaha jadi temen gue dengan duduk disamping gue, sebelum akhirnya ngajak gue join dengan yang lain.
Lu tau kan siapa cowo itu?
Cowo yang datang-datang manggil gue kaka, memperkenalkan diri sebagai ito gue, dan setelah tau kalau ternyata seumuran menolak untuk memanggil kaka lagi.
Ya. Cowo itu elu. Hahaha
*engga usah bangga gitu man, nanti kepentok langit2 loh. Haha

Yaaa.. Itu adalah salah satu hal yang meninggalkan kesan awal yang engga buruk di Bogor ini man.
Mungkin kalau seandainya lu engga datangin gue saat itu, gue engga akan gabung sama kalian di jam PA itu.
Gue mungkin akan nolak untuk duduk sama kalian saat itu.
Karna yang gue, dan mungkin kebanyakan orang, butuhkan saat berada dilingkungan baru, bukannya diajak menjadi orang asing sendirian..
Tapi ya begitu, kayak yang lu lakuin.
Gue butuh seorang teman dulu, baru gue bisa percaya untuk gabung ke lingkungan yang asing, karna gue udah ada temen, yang pastinya engga akan ngebiarin gue merasa asing.

Engga hanya itu.
Lu itu cowo,dan biasanya cowo akan berpikir beribu kali lipat sebelum berusaha jadi teman seorang 'cewe' disaat hampir semua cewe seperti engga peduli sama dia.
Tapi lu bahkan punya inisiatif itu man.
Dan itu juga yang membuat gue ngeliat niat tulus lu waktu berusaha berbaur sama gue.
*ciee yang dibilang tulus.hahaha. Dibilang tulus sama gebetan kapan man? Haha

Terima kasih loh man.
Terima kasih banyak ito ku yang paling kethjeh!
Terima kasih buat jadi salah satu orang yang membuat gue betah dan akhirnya nyaman di Bogor..
Sayang sih ya kita marito. Wkwkw
Engga ah becandaaa. Haha

Doa gue, semoga ito gue yang ganteng ini cepet dapat pasangan yang takut akan Tuhan dan bisa sayang sama si nantulang dan engga cemburuan, hohoho
Terus semoga cepat dapat kerja dan jadi orang sukses iman!

Tuhan berkati kamu itokuuu

With❤
Gish!

Komentar

Postingan Populer