Reinhertz Patuan Arifin Situmorang

Dear uan! 
Hai! Piye kabare toh mas?wkwk
Sebelumnya gue mau bilang selamat dulu lah ya.
Selamat karena anda telah terpilih sebagai salah satu orang beruntung yang menjadi penerima tantangan surat cinta ini. *apaan sih gue.wkwk
Eh tapi jangan mikir macem-macem dulu.
Bukan berarti dengan gue bilang surat cinta, lu bakal berpikir kalau surat ini bakal berisi tulisan sejenis yang pernah gue selipin di agenda lu dulu yak wkwkw
Dulu lagi khilaf ajah makanya senekat itu.wkwkw
Tapi jangan sedih dulu. Surat ini masih termasuk penting kok.
Engga kalah pentingnya dari yang lain.
Tujuan utama gue nulis surat ini adalah untuk ngucapin terima kasih.
:)
Jujur ya mo.
Sadar engga sadar, lu adalah salah satu
penginspirasi masa SMA gue.
Gue belajar banyak hal, gue ngelakuin banyak hal tujuannya karena gue pengen do something yang bakal buat lu bangga ngeliat gue.
Dimulai dari masak.
Elu adalah orang yang buat gue niat belajar masak sebegitunya,
Orang yang buat gue bertahan di tataboga
Orang yang buat gue pengen ngeracik bumbu-bumbu baru
Orang yang buat gue hobi main di dapur.
Tau kenapa?
Karena dulu lu pernah bilang, kalau lu suka sama cewe yg bisa masak.
Dan gue pengen jadi salah satu diantaranya.
Yah tapi meskipun ujung-ujungnya gue engga bisa jadi salah satu diantaranya, gue engga pernah menyesal.
Karena 'masak' justru jadi sesuatu hal yang berguna banget buat gue.
Dan itu juga poin penting yang disukai sama banyak calon mertua diluar sana yang belum tentu dimiliki oleh semua cewe.
That's way gue mau bilang, terima kasih sudah membuat gue suka masak :)
Selain itu 'pijat'.
Lu tau? Gue paham sedikit banyak soal pijat karna apa?
Karna dulu lu sakit.
Gue pengen saat dimana lu sakit, gue bakal ada untuk ngurangin rasa sakit lu,
makanya gue belajar bagaimana cara pijat refleksi, dimana titik-titik refleksi yang benar untuk ngurangin rasa sakit.
Yah tapi lagi-lagi, meskipun gue pada akhirnya engga pernah punya kesempatan buat ngurangin rasa sakit lu, gue engga menyesal.
Karena 'pijat' justru jadi satu hal yang menyelamatkan banyak orang disekitar gue.
Waktu keluarga gue keracunan dulu misalnya,setidaknya gue jadi tau langkah awal untuk mengurangi efek negatifnya.
Dan banyak lagi.
That's way juga, terima kasih sudah membuat gue jadi mengerti soal memijat :)
Selain itu apa lagi yak?
Banyak deh pokoknyaa wkwkw
Serius gue ini. Hehe
Cuman kalo kebanyakan, nanti postingannya kepanjangan ajah. Kan jadi engga enak. Hehe
Pokoknya gue mau bilang terima kasih buat semuanya.
Oiya. Ada lagi yang lain.
Mungkin lu engga sadar, eh emang pasti engga bakalan sadar sih.hehe
Tau engga? Secara langsung atau engga, tapi Lu selalu jadi salah satu pemicu keretakan hubungan gue dengan mantan-mantan gue.
Dulu gue sebel banget. Tapi lama kelamaan gue jadi sadar, elu selalu jadi orang yang buat gue bisa ngeliat segala kekurangan-kekurangan mantan-mantan gue itu.
That's way gue lagi-lagi mau bilang terima kasih.
Terima kasih selalu jadi penyelamat gue. Eh bukan penyelamat sih bahasanya, apa lah ya? Ah apa kek yg penting ngerti lah ya maksud gue apaan.wkwkw
Huft.
Sudah ah.kepanjangan. Capek gue nulisnya.
Nanti lu semakin tinggi terbang gara-gara kebanyakan gue ucapin terima kasih. Wkwkw
Jadi, demikian saya sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya saya mengucapkan banyak terimakasih.haha
Terima kasih buat jadi penginspirasi gue semasa SMA!
Dan tetaplah jadi seperti itu untuk semua orang disekitarmu, nak. Hihi
Bye bapak presiden! :)
Regards,
Bu guru :)

Komentar

Postingan Populer