Kartika Melvina Belinda Simanjuntak

Dear tukutika lapetku tersayang :*

Hai! Happy birthday!
Sengaja nih gue nunggu tanggal ini buat bikin surat buat elu.
Yah padahal aslinya mah mana ada gue niat buat bikinin lu surat apalagi surat cinta gini. *iiuuuuhh
Hahahaha. Engga ah. Aku kan saayaaang kakak tice :*

Pet, eh tiks, hehe
Gue lupa loh awalnya kita kenalan dari mana, dari kapan. Engga niat juga sih nyari tau.wkwk
Yang jelas tiba-tiba gue udah punya temen namanya Kartika Melvina Belinda *lapet Simanjuntak ajah deh pokoknya.
Mungkin itu yang dinamakan kita jodoh ya tik? Wkwk
Engga usah sok-sok ilfeel gitu lah muka lu.
Dalam hati terharu juga lu kan gue bilang gitu? Seneng juga lu berjodoh sama gue kan? Wkwk

Tiks,
Tau engga?
Waktu dulu pertama kali kita sekamar, gue tuh benci banget loh sama lu.
Sampe-sampe ngeliat muka lu bawaannya gue jadi laper tiba-tiba. *nah loh. Ahhaha
Engga ah. Yang terakhir itu engga bener. Tapi yang awalnya bener. Hahaha
Iya, dulu gue sebel sama elu. Sebel banget. Inget kan betapa seringnya kita berantem dulu?
Berasa kucing sama anjing banget njirrr. Hahaha
Terus kita dipisahkan pas akhir semester, dan kita beda kamar.
Terus habis itu kita akrab lagi. *apa sih kita. Wkwkw
Terus setahun kemudian secara engga sengaja, kita dipersatukan lagi dikamar yang sama *jangan mikir aneh2 tik. Gausah mikir kita jodoh beneran juga. Wkwk
Terus selama setahun kita berantem mulu.
Lebih parah dari sebelumnya.
Berantem gara-gara sendok, piring, lemari, baju, seblak, lagu, semuanya deh.
Kita udah kayak anak kembar yang kalau lagi kumpul hobinya ribut.

Tapi kita kayak anak kembarnya engga pas lagi ribut ajah kok.
Pas kita jauh-jauhan juga kita kayak anak kembar beneran.
Pasti ada saat dimana kita mulai kangen-kangenan buat saling hina *nah loh hahaha*
Ya maksud gue lu paham lah ya, haha

Ingatkan tik, kita selalu berantem pas sekamar, tapi giliran kita udah beda kamar, kita malah nginep-nginepan satu kasur pula. Haha
Huft. How i love you so much tikalapets. Hahaha

Thanks untuk semua hinaan yang selalu lu lontarkan buat gue.
Thanks buat semua tangis-tangisan kita yang engga penting itu
Thanks karena selalu berantem sama gue, karena itu buat kenangan kita jadi penuh warna-warni
:’)
Thanks karena sudah menjadi seseorang yang selalu bisa gue percaya buat curhat,
Yah meskipun tiap gue curhatin satu cowo, yang lu bilang cuman satu
“lu tuh ya, gampang banget baper. Udah gitu baper nya sama sodara gue terus lagi”
Kwkwkw
Yah mungkin itu lah tanda kalau kita memang sudah ditakdirkan untuk terus dan selamanya bersama tiks. Hahahah
Pasrahin ajah udah.haha

Tiks, wish gue buat lu untuk hari bahagia lu hari ini,
Semoga lu bisa jadi orang bener yak! Sekali-sekali bisa normal gitu, biar otak gue engga stres ngeliat lu
Hhaha
Terus semoga kerjaan lu semakin bagus *gue juga ahahah* supaya lu bisa sebulan sekali traktir gue makan di dunkin donnuts atau ngajakin gue nonton gratis di blitz.hahaha
Terus semoga tika lapetku juga segera bisa dapat jodoh yang terbaik, terhebat dan terbesar (?)
*kan ceritanya lu dulu hobi pingsan, nah biar ada yang kuat ngangkat lu tik. Kalo kayak boas mah engga bakal kuat. Yang ada lu nanti diseret,wkwkkw

Pokoknya gue mendoakan mu yang terbaik dari yang terbaik kok edakuu :* haha
Oiya soal surprise malam ini, yah meskipun gitu doang, syukurin ajah lah ya.
Udah susah payah tuh gue ngumpulin 3 bocah yang  lain itu demi hari besar lu ini.hahaha
Terharu kan lu? Wkwkw

Yaudah, sekian dan terimakasih lah.
Udah capek jari gue ngetik buat lu. Wkwkw

Ailafyu tukutikalapet kesayangankuh :*

With <3
gish!

Komentar

Akugitche mengatakan…
beuh,., jangan2 kalian emang jodoh..

Postingan Populer