Josua Patricka Wairata

Dear Jojo!
Jujur ya jo. Waktu awal gue mulai merancang soal tantangan 30 hari menulis surat cinta ini gue sama sekali engga kepikiran nulis buat lu. Hehe
Bukannya gimana-gimana. Kita belum 'terlalu dekat' dan lagipula gue udah pernah sekali nulis sesuatu tentang lu di blog ini. *engga tau sih elu sadar atau engga* hihihi
Jadinya gue juga engga tau lagi mau menuliskan apa lagi tentang elu. Soalnya 'sebatas pengetahuan' gue, hampir semuanya udah gue tuliskan disana.
Tapi jo, hari ini, eh salah. Lebih tepatnya kemarin, waktu tiba-tiba lu bilang mau ke Bali dan lu bakal tinggal disana, terus setelah Iman bilang lu bakal berangkat hari ini, engga tau kenapa gue jadi pengen banget nulis surat buat elu.
Mendadak datang inspirasi ajah buat nulis tentang lu. Haha
Inspirasinya sih datang dari perasaan sedih :"( *jangan jadi galau gitu dong lu* *eh kaga yak? Haha.

Jadi gini Jo.
Sebenernya kemarin gue udah rencana untuk pulang langsung ke Bekasi di malam minggu.
Tapi waktu Iman bilang lu bakal cabut minggu sore, gue mendadak batalin rencana gue untuk pulang malam itu, karena gue pengen ngebuat sesuatu yang spesiaal buat lu.
Engga tau kenapa ya. Cuman gue sedih ajah kalau elu udah mau pergi, dan gue pengen making memories ajah, supaya dimana pun lu berada,lu bakal tetep inget gue *aseeek.wkwk

Nah balik lagi ke rencana gue tadi.
Ya seperti yang lu ketahui, gue akhirnya nginep di Bogor. Tapi sampai saat itu gue masih engga tau mau buatin apa. Karena semua terlalu mendadak :(
Dan lagian elu juga habis sakit, dan jenis makanan yang lu bisa konsumsi juga engga banyak.
Nah berhubung di rumah bogor engga banyak yang bisa dibuat, akhirnya gue memutuskan untuk nge'racik' spagetti jagung buatan Yona untuk dijadikan martabak mie spesial ala chef Gishsianipar

Semua nya perencanaan dan persiapan udah kelar semua dan Tinggal pelaksanaan.
Eh engga. Pelaksanaan malah udah dibuat udah kelar ngadon dan semuanya, tinggal part akhir ajah. MEMASAK.
Tapi tiba-tiba something happened.
jadi karena dirumah Bogor yang ada hanya kompor listrik, gue engga bisa ngegoreng pakai kuali yang besar.
Bisa sih sebenernya, tapi masalahnya kalau pakai kuali itu, untuk numis bawang ajah lu butuh waktu 10 menit hanya untuk memanaskan minyaknya. Kebayang kan kalau untuk masak berapa lama.

Nah karena itu udah hampir setengah 10 pagi, gue memutuskan untuk pakai kuali yang lebih cepat. Tapi ternyata itu pilihan yang salah.
Masakan yang gue buat engga bisa dibalik karena kondisi kualinya, then waktu gue mau coba ngakalin pindahin ke kuali lain, bagian atas martabaknya lumer dan ah gitu deh pokoknya.
Dan ujung-ujungnya martabak itu gosong dibagian bawah, dan engga mateng di bagian atas. :'(
Disitu gue desperate banget.
Soalnya udah jam setengah 10 lewat, dan kondisinya udah engga bisa di apa-apa-in.
Gue engga mungkin ngasih sesuatu yang terlalu gagal, untuk dijadikan 'kenang-kenangan' terakhir buat elu kan?

Ah jo. Coba lu kalau gue tau lebih cepet kalo elu mau pergi :(
Pasti gue bakal ada waktu buat bikin kenang-kenangan yang spesial buat elu :(
Mungkin gue baru kenal elu, baru tau elu, baru mulai akrab sama elu *eh gue engga sok akrab kan?hehe✌*, tapi gue sedih pas tau elu mau pergi :'(
Kaga tau kenapa bisa sedih, tapi yang jelas sedih ajah lah. Hahaha

Jo.
Inget puisi yang kemarin gue kasih elu?
Jujur ajah, gue engga tau awalnya kalau elu bakalan pergi, tapi yang jelas puisi yang gue buat kemarin itu sincerely dari hati terdalam buat lu, dan kebetulan setelah gue baca ulang, gue ngerasa puisi itu pas ajah buat jadi pesan-pesan buat perjalanan baru lu.

Tetap semangat abang Jojo! *biar sopan dikit sekali-sekali gue panggil abang. Lebih tua 4 tahun kan bang? Hehe
Semoga sukses disana, dilancarkan Tuhan semuanya.
Jarak itu hanya sebatas waktu ajah kok.
I'm gonna miss you Bang Jo!
Soon, we're gonna met again kan? :)
Bali bahkan engga sampai sejengkal jaraknya sama Jakarta kok *di peta maksud gue.hahaha! See you when i see you again!


-Gish

PS. Ada satu hal yang mungkin lu engga sadar. Tapi lu adalah salah satu inspirasi gue untuk mulai nulis lagi. so tetaplah menulis dan tetap lah jadi inspirasi gue dimana pun lu berada yak. :)

Komentar

Postingan Populer