Ester Tri Handayani

Dear kakaku tersayang, my sister from another mister, ka etengs❤

Salam kangen,
Hai ka, apa kabar? Ku rindu padamu ka.
Sudah hampir setengah tahun kita tidak berjumpa. *manja bgt gue yak,padahal baru setengah tahun 
Ka teng, lu tau ga sih ka? Ya pasti engga lah ya, wong saya belum kasih tau. *apasih gue haha
Dulu, awal gue kenal elu untuk yang pertama kalinya, gue tuh sebel banget ka sama lu.
Di pandangan gue saat itu, lu itu menyebalkan, apalagi pas lu jadi monitris gue, gue sebeeeeel banget ka sama lu.

Banyak lah hal-hal yang membuat gue sebel sama lu, entah di asrama bahkan di perchoir-an. Padahal kita jg belum akrab banget, cuman engga tau kenapa gue sebel-sebelan mulu. *peace ka
Dan terutama juga gue sebel awalnya sama lu gara-gara ka Gitche terlihat lebih akrab sama lu, dibandingkan gue.

Eh sebenernya engga juga sih, cuman karna gue udah keburu sebel, jadinya semua terlihat negatif dimata gue ka. Hohoho
But semua pandangan itu perlahan-lahan terkikis waktu kita 'engga sengaja' jadi roommate di asrama.

Jujur ya, waktu itu kalau bukan karna terpaksa, gue males banget deh sekamar elu.hehe
Maka dari itu inget kan sebulan awal gue sekamar sama lu dan tika, gue engga pernah mau makan sama lu. Gue bakal milih makan sama israel*disitu dia blm jd mantan ya kondisinya* or gue makan sama ka Melda dan bocil-bocil roommate nya. Hehe
Terus, gue juga lupa awalnya gimana, mendadak gue kayak tersadar kalau gue udah terlalu jauh dari lu dan tika.
Kita kayak cuman sekedar sekamar, tapi gue engga pernah tau kabar, dan keadaan kalian gimana.
Kemudian, mulailah gue coba ikut-ikutan sama kalian, dan ternyata gue nyaman. :')

Perlahan-lahan seiring berjalannya waktu, gue mulai mengenal sosok lain ka 'etengs' yang hanya bisa orang temukan kalau mereka udah akrab sama lu ka.
Gue kayak menemukan kaka baru buat gue, kaka yang bisa menggantikan posisi ka gitche saat dia jauh disana.
Gue nyaman curhat sama elu, soalnya ternyata banyak hal yang kita sepikiran, dan hal itu ngebuat gue bisa freely mencurahkan semua buah pikiran yang mengganggu otak gue.
Gue nyaman nangis depan elu, soalnya elu punya kepedulian seorang kakak padahal elu adalah anak bungsu di rumah lu.
Gue nyaman jadi diri gue, soalnya elu selalu bisa men-tolerir hampir semua kegilaan gue di asrama.

Pokoknya finally gue bisa menemukan hal-hal yang membuat semua orang nyaman sama lu ka.
Dan hal itu juga yang kemudian mengkikis habis semua pemikiran negatif dan ke-sebel-sebel-an gue ke elu. *gausah terharu gitu ka. Eh engga ya?haha
Duh gue jadi rindu sama elu ka.
Keinget dulu kita selalu pesen basreng tiap sebelum vesper dan chapel kamis, terus balik dari chapel kita bakalan beraroma amis-amisnya basreng.
Keinget dulu kita cabut-cabut dari asrama pas bang Gwendy datang, dan kita balik unai sekitar jam 9 kurang, dan kita ngumpet-ngumpet dari tika pas dia jadi monitris.
Keinget dulu habis lu sidang, dan kita turban again buat beli bahan-bahan buat bikin brownies buat 'bang Tatan'

Keinget jg sama Presenciar ka. Inget kan planning kita buat nyanyi 'ngaca dulu deh' yang belum kesampaian sampai kita semua lulus.hahaha
Keinget semuanya deh ka! Huft.
Yah ka, i wish kaka bisa segera balik Jakarta dan kita bisa meet up lagi.. kita belum pernah meet up bertiga sama si tukutikalapet loh haha
Ditunggu yah undangan meet up nya, kalau bisa sekalian bagi undangan nikah ajah sama bagi seragamnya yah.haha


Bye kaks!♡
Gish!

Komentar

Postingan Populer