Nadya Emilia Simatupang

Dear emak-emakan gue pas SMA,
Temen sebangku gue bertahun-tahun *sebelum guru arrange ulang kursi*
Temen curcol gue 6 tahun
Sahabat terbaik
Partner pecinta in a rush nya Black
beloved Nadyonk!

Hay nadz.
Apa kabarmu mak? Hoho
Rindu aku mak sama mu.
inget engga udah berapa kali kita planing buat meet up dan semuanya hanya jadi wacana doang?
Kapan dong ketemuaaan? L
Engga kangen apa sama anak mu yang sudah beranjak besar ini *badannya maksudnya.hahaha

Nad. Kalau diinget-inget ini bukan pertama kalinya buat surat buat elu kan ya?
Kan dulu high school kita diwarnai dengan surat-suratan kan yak?
Surat-suratan pas jam pelajaran
Surat-suratan pas jam ujian, *bukan nyontek yak.haha
Surat-suratan buat curhat
Surat-suratan di papan ujian, di tissu, dimana-mana deh.
Padahal kita duduk sebangku, tapi surat-suratan mulu ya? Wkwk

Tapi nadz,
kayaknya sepanjang surat-suratan kita yang sebelumnya gue belum pernah deh menceritakan apa yang sebenernya gue rasakan ke elu nad L *heh jangan mikir mau ditembak lu. Gue masih normal. Hahahaha

Hal yang mau gue bilang adalaaaaaaahhh..
Sadar engga sadar, elu sudahmenjadi inspirasi gue di High School.
Karena di mata gue elu terlalu sempurna nad :”
Lu pinter, cantik, rajin*baca komik* wkwk, terus anaknya asik, rame, seru, banyak temennya..
Nah gue, pendiem, pemalu*eh masa sih? Haha., terus gitu udah dekil, suka main tanah, *eh engga sejelek2 itu banget sih,haha.
Pokoknya intinya gue engga seperti elu lah.
Tapi elu mau temenan sama gue dari kelas satu SMP, dimasa dimana gue masih teramat labil, ngegank, kemana-mana sama sisil dan anak kereta.
Bahkan tiap gue berantem sama mereka lu selalu jadi seseorang yang bakalan ada menemani gue.
Elu engga pernah ikut-ikutan musuhin gue kalo genk yang ‘itu’ lagi ngehasut anak-anak sekelas
*dulu jamannya begituan kan yak dikelas kita? Hahaha

Banyak nad. Banyak hal luar biasa yang kita jalanin bareng-bareng dulu sama viola, dan yang lainnya.
Gue masih inget dulu pas SMP kita pulang sekolah bertiga ke warnet, nongkrong, buka friendster, Liveconnector, chattingan sama cowo-cowo dari beragam sekolah, ke gunung agung cuman buat bacain komik terbaru, bahkan kita ke monas cuman buat numpang tidur-tiduran di rumput.
*njir! Masa SMP gue suram.ahahahaha
Kita juga selalu suka sama cowo yang sama, eh salah. Kita selalu suka sama cowo yang berhubungan.
Pas gue suka sama si m*ke, lu suka sama d*vid
Pas gue suka sama si d*n*, lu suka sama Gl*dl*
Pas gue suka sama si n*mo, lu suka sama d*ni,
Yang notabenenya saat itu mereka masing-masing temen deket. hahaha
Eh bahkan kita emang beberapa kali naksir cowo yang sma yak?
Kita pernah sama-sama naksir si kaki barbie trus nyanyiin ‘lagu rindu’ nya kerispatih bareng-bareng
Trus kita ternyata juga pernah suka sama orang terakhir di ‘tiga serangkai’
Itu ajah kan ya? Atau ada lagi? Haha
Yang jelas kita selalu berbagi lah ya, berbagi cowo yang disuka.wkwk

Nad, kangen eh sama lu.
Kangen curhatin semua hal, kangen jajan-jajan, kangen ngetawain stephen bareng-bareng, kangen nge-bejo juga, dan kangen dipeluk pas nangis juga..

Semoga suatu hari nanti kita bisa jumpa lagi yak.hehe

Oiya jangan lupa pesenan gue dari jaman kecil dulu.
Nanti lu nikah, gue mesti jadi bridesmaidnya yah. Hohoh

With <3
Gish!

Komentar

Postingan Populer