Norman Karel Hamonangan Tambunan

Dear adik laki-laki gue tersayang, lerakclifheat!
*jangan pingsan bacanya man! Haha
woi man!
Apa kabar lu? Makin sombong ajee yee sekarang!
*eh apa sih gue. Sok iya banget. Haha
*ganti lagi*
Hai nourman kamaru eh norman karel! Haha
Gimana kabar? Kapan chapter 5 di update? Wkwkwk
Gue udah terlalu jenuh nih nungguin chapter 5 yang engga pernah muncul dari peredaran.
Yah asal jangan ujung-ujungnya kayak "ELF" or "her name is Sarah" ajah
*eh bukan itu judul nya yak? Wkwkw yaudah lah ya yang penting lu ngerti kan apa yang gue maksud.haha
Pokoknya please lah man. Resolusi lu 2016 mau kelarin satu dari sekian banyak "novel" lu yang ngadet kan? Hayo dong. Udah November nih. Hehehe
Huft.
Feeling gue si norman pasti bete, soalnya surat-surat yang sebelumnya isinya 'sweet' semua, giliran surat buat dia isinya tagihan novel.wkwkw
Yah gimana lah man. Kita kan engga pernah punya cerita sweet2. Ya ga? Engga pengen punya jg kan? sama kok. Wkwkw
Lagian kisah-kisah kita di masa lalu (?) Penuh dengan aib sih ya? Haha
Yang gue inget nih ya, kalo kita lagi berdua, mau lagi kegiatan apa pun itu, bahkan lagi kotbah kkr, rabu malam, sabat, yang kita obrolin apaan? CUMAN NOVEL! Wkwkwkw
Tiap rabu malam, gue bakal datang telat gara-gara gue choir dan disitu elu belum, jadi elu langsung take tempat pewe di ujung deket red carpet, trus pas gue datang, gue bakal duduk disamping lu ngelanjutin cerita yang belum kelar pas sabat siang. Ahahaha
Gitu terus dah. Terus tiap sabat pagi pas lagi diskusi di kelas-kelas, kita bakal duduk berdua di baris 2 atau 3, ngegosip atau ngebahas orang yang lagi bawain sekolah sabat. Terus kalo dia ngeluarin statement yang salah,kita bakal perang adu bacot ke dia. Wkwkw
Terus kalo engga gitu, yang kita kerjain selfie-selfie atau curhat tentang gebetan masing-masing.
Duh man. Kita kebanyakan bandel nya kalo berdua. Maafkan kaka mu ini yang pengaruhnya terlalu jelek yak. Heehehe
Huft man! Gue kangen lu banget nih.
*eits jangan nyengir lu disono. Inget lericha. Wkwkwk gue kangen sama kegilaan kita dimasa silam itu.
Tau ga sih man. Gue engga pernah punya adik cowo, tapi semenjak kenal anda saya jadi berasa punya adik cowo beneran. :')
Ada yang care-in, ada yang peduliin (bedanya apa? Wkwkw) ada yang nolongin, ada yang nyemangatin pas sidang, ada yang bantuin nyeleksi cowo yang deketin gue, ada yang bisa gue suruh ambilin makanan, ada yang bisa gue curhatin, ada yang selalu sedia bahu waktu gue nangis, dan macem-macem lah.
Senang loh hati kaka de :')
Mungkin pertemuan kita engga sengaja karna tiba-tiba jadi satu care group.
Mungkin keakraban kita juga engga sengaja karna kisah 'kehilangan' kita kebetulan mirip.
Tapi gue percaya, lu itu salah satu part of God's greatest plan dalam hidup gue.
Karena tanpa lu, dan orang-orang 'tertentu' lainnya, mungkin masa-masa semester 7 dan 8 gue bakal terasa suram :(
Makasih banyak loh man!
Makasih sudah menjadi bagian terbaik dalam masa kuliah gue. *gausah terharu gitu lah* wkwkw
Makasih udah jadi adik, sahabat, partner CG terbaik gue di UNAI!!!


with ♡
Gish!


*man :jangan baper gara-gara gue kasih ♡ Gitu. Wkwkw
*lericha : maapkan daku.hohoho

Komentar

Postingan Populer