Marsela Maria Rohitu

Dear kuntienku tersayang,

Hai selaaaa..
Apa kabar?
Ku kangen dirimu banget nih.
Sudah lama sekali kita tidak ketemu..

Kalau engga salah, terakhir kita ketemu itu di nikahan nya sela ya?
It was almost 2 years ago loh sel :(
Tien engga kangen kami kah?
Kami kangen banget bisa meet up again sama dirimu
Apalagi sama keponakan kami yang cantik itu.
Belum sempat aku kiss2 pipi gembulnya sel..

Huft. Selaaaaa..
Aku engga tau kenapa pada akhirnya kita malah jadi begini..

Dulu, kita berempat udah kayak gula dan semut, yang sebagaimanapun di pisahkan pasti nyari.
Tapi sekarang, semenjak sela nikah, kita malah jadi kayak begini.
Jadi saling Cuek-cuekan.
Aku rindu sela yang dulu..
Tapi aku sadar kok sel, namanya sudah berumah tangga emang pasti lebih sibuk sih.
Sibuk ngurusin suami dan abigail kan sel?
Maafkan keegoisan kami lah ya sel, yang mungkin sudah terlalu banyak maksain sela buat meet up sama kami terus menerus..

Sel.
Aku rindu banget sama sela.
Aku sering banget keinget masa-masa SMA yang suram dulu.

Inget ga sih berapa kali kita cabut bimble cuman buat ngekaraokean dan makan ice cream MCDonald? Haha
Terus sampai di karaokean yang kita lakuin justru curcol-curcolan, terus teriak-teriakin nama cowo yang kita suka pakai mic disitu, ngeheboh-hebohan tiap saat? Haha

Terus inget tak kita kabur dari sekolah cuman buat ikutan lomba masak dari UBM?
Inget semboyan, in God AL iz Wel kita kah?
Duh itu pengalaman yang luar biasa banget yah waktu kita bisa dengan bantuan Tuhan melewati semua problem yang ada.
Waktu tiap ada masalah kita bakal ketoilet yang ada, terus berdoa, habis itu kita tostosan Al iz wel kita, dan setelah itu Tuhan kasih jalan keluar terus dan menerus.
Bahkan sampai akhirnya kita bisa menang dan juara 1 di pertandingan itu sel. :')
Indah dan terharu banget sel waktu bisa punya pengalaman semenarik itu sama mu sel.

Terus apa lagi ya?
Inget ga waktu ulang tahun ku yang ke 16 dulu? Waktu kalian merancangkan hal-hal untuk ngebuat surprise buat ku?
Inget kan sel? Waktu akhir-akhirnya kalian ngerjain aku di malam minggu itu, tapi malah ketahuan duluan sama ku?
Tapi disitu aku senang banget loh sel.
Soalnya that was my very first time ngedapatin sahabat yang sebegitu niatnya do something for my birthday, bahkan disaat gue engga pernah membuat sesuatu yang berarti buat kalian..
Senang banget rasanya bisa sahabatan sama kalian semua, my girls❤

7 tahun sudah semuanya berlalu ya sel.
7 tahun sudah kita sahabatan..
Yah aku hanya berharap, suatu hari nanti kita akan bisa meet up lagi..
Someday kita akan bisa ketawa-ketiwi bareng-bareng lagi, seru-seruan lagi, karaokean lagi, hangout dan foto-foto bareng anak dan suami kita masing-masing, dan banyak hal seru lainnya.

Sampai ketemu di hari itu ya sel.
Semoga Tuhan selalu menyertai dan memberkati sela dan keluarga tersayang.

Aku, eh bukan.
Kami sangat merindukan kamu selaaaaa..
See you when we see you again.

With ❤
Gish!

Komentar

Postingan Populer