Naomi Fransiska Panjaitan

Dear my beloved omi :)

Hai omi!

Apa kabar?

Tau engga sih mi. Senang rasanya bisa betah di Bogor.
Dan omi adalah salah satu alasan ke-betah-an itu :)
Aku tuh baru mulai dekat dan akrab sama omi kalo diinget-inget semenjak acara 17an.. Iya kan ya mi?
Dimulai dengan acara yang luarbiasa itu, kemudian dilanjutkan dengan curhat-curhatan ttg si abang, dan berlanjut ke genk BSB.hehe

Waktu awal-awal masuk bogor, ya as you know, gue engga betah banget.
Engga tau sih alasan sebenernya apa, tapi yang jelas, gue engga nyaman sama kalian,incl. You.
Eh tapi bukan engga nyaman karna ilfeel, sebel or something like that.
Justru engga nyaman karna kita seperti engga setopik pemikiran, ya sejenis nya lah.
Engga nyaman karna ngerasa beda ajah gitu.
Aneh yak? Haha
Maapkan daku lah ya.

Tapi semakin aku dekat sama kalian, semakin lama, aku semakin nyaman.
Rasanya seperti disuruh nyobain makanan baru, dan ternyata setelah di cicipin rasanya enak dan bikin nagih.hehe
Aku baru sadar belakangan kalau aku punya suatu lingkungan baru, yang ternyata lebih menyenangkan dari apa yang aku bayangkan.

Aku senang berada di lingkungan kalian..
Senang bisa belajar alkitab bareng omi dan yg lain,
Senang bisa diajarin renang sama omi dan yang lain,
Senang bisa nginep-nginep lucu dirumah omi atau dikosan ku
Senang bisa curhat-curhatan dengan tanpa kenal tempat dan waktu, mulai dari gereja, rumah, kosan, kereta, bahkan sampai di mobil.
Senang bisa numpang nangis di mobil nya omi jugaa.. Hahaha
Rasanya lega soalnya saat hati lg nyesek trus bisa ngeluarin emosinya lewat tangisan, tapi engga harus d depan umum.hehe

Senang banget intinya bisa bareng-bareng sama omi :)

Omi itu seorang melankolis plegmatis yang luarbiasa.
Introvert, tapi tetap bisa berbaur dengan orang lain dikondisi yang asing..
Pecinta damai, tapi tetap punya standard dan aturan.
Perfectionist, tapi tetap punya toleransi.
Sering jd follower, tapi tetap bisa saat disuruh memimpin.

That's way mi.
Saat ada yang memperlakukanmu engga spesial, they don't deserve to have you as a part of their life.
Omi itu terlalu spesial untuk tidak di perjuangkan.
Forget the past mi. Soon or later, God will sent you a real man, that really deserve to be a part of your life.

Ailafyu omi.
I really thank God for let me meet and know you.

Tetaplah tersenyum dan jadi yang terbaik, dan yang terbaik pun akan jadi hadiah imbalanmu. :)

With❤
Gish!

Komentar

Postingan Populer