Andreas Sabatita Sagala

Dear om-om sanguin paling heboh se BSB, orang batak yang tidak paham bahasa batak, andreas sagala.

Oi pak. Apa kabar?
Berasa sudah lama ga ketemu yak gue? Wkwk
Tapi Gpplah ya, itu udah jd pertanyaan pembuka buat semua surat-surat di blog ini soalnya ndre, jadi biar afdol ajah gitu lu ditanya juga.haha

Ndre,
Ada satu kesan yang unik yang gue rasakan sama masing-masing anak-anak di bogor ini.
Salah satunya elu.

Gue inget banget pertama kalinya kita ketemu dan akhirnya kenalan tuh awalnya menurut gue gara-gara hal konyol.
Waktu itu gue lagi story telling di depan anak-anak yang sekarang jadi anggota BSB itu.
Bukan story telling sih,udah kayak lomba ajah anjir.wkwkw
Lebih tepatnya lagi cerita. *apa bedanya gish?haha
Terus pas gue lagi cerita, tiba-tiba elu datang dari arah yang berlawanan sama orang-orang itu.
Dan disitu yang gue liat elu datang dengan celingak celinguk kayak lagi nyari orang, tapi semua orang lagi membelakangi elu dan ngeliat ke gue.
Nah, lu tau kan gue adalah anak sanguin yang mudah 'TERDISKTRAKSI' kalau lagi cerita trus ada melihat atau mendengar sesuatu yang lain, soalnya gue susah konsen cerita kalau sudah terdistrak seperti itu..
So, waktu lu datang, gue berniat untuk bilang ke mereka semua,
"eh tunggu deh, itu orang siapa sih, kayaknya dia lagi nyari orang deh"
Tapi berhubung gue lagi cerita, jadi gue buru-buru ngomong dengan cepat dan malas panjang-panjang, engga tau kenapa yang keluar dari mulut gue malah,
"eh tunggu deh itu siapa sih?"
Gue sendiri juga heran sendiri, kenapa yang gue ucapin malah bagian itu nya doang.
Dan karna hal itu, engga sampai 10 detik, mulailah mereka ngecengin kita. Eh lebih tepatnya gue deng.

Jujur, disitu gue tengsin habis sih.
Cuman lama-lama gue jadi lucu sendiri ajah sama cerita itu.
Ada ajah hal unik begitu pas gue kenalan sama orang.haha

Tapi disitu ya kita cuman sekedar kenalan ajah sih.
Belon ada yang namanya akrab-akrab sama sekali.
Habis yang gue liat disitu lu orangnya agak gimana gitu, dan gue ngerasa kayaknya engga bakalan nyambung juga kalau ngobrol-ngobrol sama lu.
Makanya waktu awal-awal gue agak males lah kalau gabung-gabung pas ada elunya.wkwkw

Tapi, gue lupa sih sejak kapan awalnya, cuman satu kali kita ngobrol-ngobrol panjang lebar, cerita-cerita, baru lah gue melihat satu sisi lain.
Sisi dimana elu engga se-buruk yang gue pikirkan di awal-awal.
Eh bukan buruk juga sih maksud gue,kesannya jelek banget yak.haha
Yah intinya sejak itu baru lah gue sadar kalo elu orangnya asik juga lah.
Masih nyambung bahkan kadang terlalu nyambung kalo ngobrol sama gue dibandingkan yang lain.
Yaa bukannya gimana-gimana,
Anak-anak bogor itu menurut gue masih terlalu polos-polos dan rohaniawan banget.
Beda sama gue yang sudah terdidik dari sd jadi anak Jakarta.
Nah makanya pas ketemu lu yang juga sama-sama bertumbuh sebagai anak jakarta, rasanya seru dan nyambung ajah gitu.haha
Gila-gilaannya nyambung, bahan obrolannya nyambung, bahkan aneh-anehnya juga nyambung. *gatau yang terakhir itu tergolong nyambung yang bagus apa kaga.wkwkwkw

Yah pokokee, intinya saya senang lah bisa kenal sama om. Wkwkw
Senang karna menemukan satu sisi kelam yang menyeimbangkan kerohanian saya. *jir! Kelam berasa apaan.haha
Kaga ah. Maksud gue sisi lain selain kerohanian. Ya sisi sosial mungkin namanya yah.
Jadi waktu berada di kelompok BSB, kebutuhan jiwa sanguin saya tetap bisa terpenuhi karna memiliki orang yang sepikiran sama saya buat heboh hebohan dan yang lainnya. :')
Jadi terharu saya. Wkwkw
Eh gausah terlalu bangga gitu deh. Haha

Sudah dulu lah yaa. Sudah panjang tulisan ini soalnya.
Intinyaa, i'm really thank God for include you as a part of my 2016 story. Hehe

Sukses jadi orang yang terbaik buat lingkunganmu om, esp. God and your mom. :)

Regards,
Gish!

Komentar

Postingan Populer