30 Hari menulis surat cinta - penutup

hai Desember.

lagi-lagi, blog ini sepertinya kembali sudah lama sekali dianggurin.
padahal bulan lalu udah sampai diniatin ngebuat tantangan 30 hari menulis surat cinta.
ujung-ujungnya tantangan nya ngestuck di hari ke 21.

padahal draftnya udah ada sampai tanggal 30, tapi engga kelar eh.
niat nya terlalu maju mundur di bulan November kemarin. hahaha
maafkan dakuuuuu.

tapi walaupun begitu, meskipun engga kelar, tapi gue tetep pengen buat conclusinya lah ya.
supaya tantangannya engga menggantung ditengah jalan.

jadi, inti dari 30 surat cinta ini adalah sebagai sarana gue buat menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua orang, eh belum semua, yah sebagian orang yang sudah jadi inspirasi dalam hidup gue. 
masih banyak lagi sih orang-orang yang menginspirasi, tapi disini gue memilih 30 orang yang lagi jadi inspirasi gue belakangan ini. *yah meskipun yang kelar hanya 21 orang ya.. hahaha

selain itu 30 surat cinta ini juga tujuannya untuk menyampaikan terima kasih yang engga berani gue sampaikan secara langsung ke orang-orangnya. :p
yah gue orang nya gengsian sih, jadi mau ngucapin terima kasih ajah sampai butuh blog gini.haha
selain ucapan terima kasih, ada juga beberapa permintaan maaf gue buat orang-orang itu, karena meskipun mereka teramat menginspirasi gue, tapi kadang gue juga pernah bahkan sering membuat mereka sedih. 
yah begitulah. 

nah, kepo kah anda siapa saja ke 30 orang itu? 
mereka ada dibawah ini :
22. Trianna Vindy Marbun
23. Stephen Ebenezer Simorangkir
24. John Edward Surya Sianipar
25. Vanessa Angela Mercy Rositauli Ramschie
26. Lia Ramayanti
27. Fioren Palma Sibarani
28. Boas Michael Wenas
29. Pst. R Sianipar
30. Mrs. NZ Sihombing

nah itu dia ketiga puluh orang beruntung yang terpilih sebagai the most inspiring person on November, yah meskipun yang 9 orang terakhir tidak sempat ditulis suratnya. wkwkw
apa sih. berasa penting nih gispa nih. haha
yasudahlah ya, blog-blog saya kok. :p hehe

sekali lagi terima kasih ya, kak, bang, dik, mam, pap, guys.
terima kasih sudah mengajarkan pada ku betapa banyak nya hal-hal indah yang patut untuk disyukuri setiap hari nya.

yah. engga cuman saat bertemu kalian,
bahkan saat gue menulis satu persatu surat-surat ini, gue kembali disadarkan untuk bersyukur.
tantangan 30 hari menulis surat cinta ini membuat gue berusaha mengingat kembali hal-hal sederhana yang sudah kalian buat, yang mengingatkan gue kembali untuk mensyukuri semua hal bahkan hal-hal yang paling sederhana sekalipun.

terima kasih.
terima kasih sudah menginspirasi, dan membaca tulisan ini.

tetaplah jadi penginspirasi untuk semua orang diluar sana.



best regards,
X. Gispa C. Sianipar

Komentar

Postingan Populer