10 nov 2014

hari ke empat saya ngajar, dan hari ini saya dianterin mama papa kesekolahaaann.. heeehehe
karna soal yang kemarin sempat difotokopi, jadi hari ini saya tidak motokopi soal.hehe
terus gw ke kantor guru, dan ketemu guru pamong gw, pak ade. gw langsung disuruh nongkrong di kantor wakasek. yeah.
trus gw duduk2 disitu , sampe gw ketiduran. hahaha
dan ternyata hari itu gada bel. dan akhirnya gw telat masuk kelas. wkwkkw
tapi hari ini biasa ajah sih, nothing special.
pelajaran hari ini lancar2 ajah, dan model pelajaran gw berjalan dengan baik, yah sekalipun kurang waktu sih, tapi jadinya lks kelompok gw jadiin pr gara2 kurang waktu.
tapi hari ini gw bikin kelompok baru, supaya ga boring. habis kan biasanya mereka cuma sekelompok berduaan ajah sama  temen sebangkunya.
oiya, hari ini gw rencananya mau bikin klompok sesuai ranking pertemanan, tapi ga sempet waktunya,
tapi seengga nya gw sempet ngedata lah, soal siapa temen dekat si anak, dan siapa yang kurang disukain sama mereka.
tapi tampaknya ga begitu guna. ahhaha
trus gw telat keluar kelas, sampe gurunya udah nungguin di depan kelas gitu. hahah
gw pulang dengan bahagia seperti biasanya. heheh

Komentar

Postingan Populer