perpisahan

perpisahan,
satu kata sederhana namun pnuh makna,
terlintas dalam benakku
satu kisah yang pernah terasa di hati ini,
kala itu kita masih bersama,
tawa canda itu masih terbesit diwajahmu
waktu itu kita masih bersama
lewati hari yang penuh pesona,
hari itu kita masih bersama,
menggenggam asa tuk hidup slamanya,
tuk selalu bahagia penuh cinta,
aku selalu bersyukur tuk tiap alasan kita dipertemukan,
aku bahagia tuk tiap detik yang kita lalui bersama
aku bersukacita tuk tiap senyum yang terpancar olehmu
karna untuk tiap hal itu,
hati ini temukan satu alasan baru
tuk tersenyum menatap matahari
namun itu dulu.
hari itu kini berlalu,
tanpa tanda maupun petunjuk,
tanpa sedikitpun ucap bibirmu,
kau melangkah pergi jauh,
kau biarkan batin ini mengharu,
sadarkah kau,
aku merindukanmu?
aku terdiam tanpa mampu berucap,
menatap kau kini terdiam membisu.
aku terpaku pnuh luka lara,
melihat kau pergi menjauh..
hey,
dapatkah kau bangun untukku?
mesti hanya sejenak ,
meski hanya tuk mendengar ku
mendengar ku mengucap rasa
rasa yang kusimpan dalam diam
rasa yang terpaku dalam jiwa
rasa yang kini tiada berguna,
rasa yang tiada sempat kau bawa,
rasa yang buatku bertahan,
izinkahlah tuk sejenak,
menatap kisah kita
yang tersimpan dalam senyummu..
menatap sgala memori
yang terkunci rapat,
memori yang kan kau bawa pergi,
pergi dan tiada sempat terulang.
inzinkan hati ini tuk tetap memilih mu
memilih s'orang yang layak tuk memilihku.

Komentar

Postingan Populer