April

#journalof2015 #monthreview #fourthmonth #April

April Fool. tanggal 1 April, hampir seluruh bagian dunia merayakan April fool.
ehm, lebih tepatnya bukan merayakan sih ya,
entah apa istilahnya, yang jelas dibulan april itu belahan dunia bagian manapun ikut serta mengikuti tradisi April Fool, atau yg biasa dikenal April mop kalo di indonesia
tau tradisinya kan? kita akan melakukan sesuatu hal yang menjengkelkan buat orang,
lalu di akhir, kita akan bilang April mop, tanda kalo kita lagi ngerjain orang itu.
yap, itu ngeselin, but memorable enough lah ,

and, my April start with something like that.
tapi bedanya gw bukan lagi dikerjain, dan gada yg teriak April mop akhirnya.
my April start with sebuah pengakuan yang ga asiik bgt didenger.
sebuah pengakuan yang mengecewakan banget buat gw pribadi,
gw ngedenger pengakuan dari someone yang selama ini lagi deket sama gw,
kalau ternyata
he wasn't single yet.
meen, gmana lah perasaan lo saat lo jadi gw.
lo dideketin orang udah sebegini lamanya, but saat lo udah baper,
then you realize that lo jatuh hati sama orang yang salah.

tapi, berhubung itu tanggal 1 april, gw cuma berharap kalau pada akhirnya gw bakal denger dia bilang , "April Mop". tapi nyatanya, sampai hari itu berakhir, kata2 itu ga pernah gw denger.
gw sadar, itu kenyataan. dan gw ga lagi dikerjain.

biasanya, kalau gw memulai hari dengan sesuatu yang ga enak,
gw bisa liat kalau hari gw itu bakal jadi something that i called, 'BadDay Ever'.
dan gw menarik kesimpulan bahwa, saat awal bulan ajah udah buruk,
then gw bakal melewati many bad things in this month.

tapi, ternyata semua ga seburuk yang gw bayangin.
bahkan jauh banget dari bayangan gw.
April ternyata jadi salah satu bulan yang penuh sukacita dan syukur buat gw pribadi.

first, 2 days that bad day, finally gw mendapatkan penghiburan dari kekecewaan gw di hari april mop
dia ngejelaskan semuanya, semua hal yang mengganggu pikiran gw,
semua hal yang menjengkelkan hati gw,
semua hal yang membuat gw galau tak menentu,
dia menjelaskan dan membuat semuanya 'Clear'.
dan in the end of his story, he ask me to be his.

second.
On Kartini's day, April 21st, 17.14
finally, i finish my study.
i've got new title for my name.
Xarista Gispa CHelita Sianipar, S.pd
akhirnya gw sarjana meen, tepat di hari kartini.
itu ada lah salah satu hal yang sangat amat patut buat gw syukuri pake banget. hehe

third,
my beloved mommy got sick. tapi bukan itu yg mau gw syukuri.
she got sick since 3 years ago.
mama kena stroke. and it was horrible men.
itu berhasil bikin gw nangis pas gw denger kabar itu.
and, bulan ini, saat gw pulang weekend  ke rumah,
nyokap akhirnya ngaku kalo penyakit itu kambuh lagi, :'(
but, satu hal yang membuat gw bersyukur adalah,
penyakit itu ga balik separah dulu. mungkin mama kelelahan karna kebanyakan kerjaan,
tapi at least, penyakit itu hanya menyerang sendi siku tangan kiri mama.
mungkin itu terlihat kurang pas untuk di syukuri,
tapi menurut gw,kalau bukan karna penyertaan Tuhan, penyakit itu bisa ajah menyerang lebih parah.
berkat TUhan itu nyata banget.
di balik semua sakit yang mama derita, she never stop to do her best in every things she does.
and im really thank GOd for that, and for let me realize that i have a superMommy ever. :)

dan, selain 3 hal tadi, banyak berkat2 kecil dari Tuhan,
yang membuat April gw terasa awesome.
tapi ya, mungkin biar gw dan Tuhan ajah yang tau.
yang jelas, thats all about April, about me and my thankfulness story. :)

Komentar

Postingan Populer