kisah sederhana, kasih luarbiasa ;)

semua datang dengan begitu cepat,
tanpa terencana, tanpa terduga duga,
aku yang dahulu masih terluka, kecewa akan sgala keadaan,
kini menjadi lebih tegar karna kehadiranmu,
senyuman manis yang merekah indah meski dari kejauhan,
gantikan sgala lara yang tiada henti membayangi,
jujur,
mungkin terlalu sederhana untuk menyayangimu,
namun tiap hal kecil yang tlah kau perbuat,
tiap tindakan sederhana yang kau lakukan,
tiap kata kata penyemangat yang sengaja maupun tak sengaja kau ucap,
untuk tiap hal sederhana itu, hati ini perlahan terperanjat pada mu,
entah ini sungguh nyata atau hanya sesuatu yang maya,
namun yang ku tau, sgalanya terasa tulus dari hati ini,
aku tak pernah jadi seorang yang serba tau,
aku tak pernah jadi seorang yang yakin,
aku slalu penuh dengan keraguan,
baik tentang masa kini atau tentang masa mendatang,
tapi satu hal yang aku pernah menjadi,
aku pernah menjadi seorang pejuang,
aku pernah menjadi seorang penanti yang sabar,
dan hatiku meminta ku untuk tetap,
tetap menjadi seorang pejuang akan rasa ini
tetap menjadi seorang penanti yang sabar,
penanti yang menantikan kepastian hati ini,
karna aku percaya pada hati ku,
dan hatiku berkata,
Tuhan mengizinkan kau hadir saat itu,
pasti untuk 1 tujuan yg indah,
1 tujuan yang terbaik untuk kehidupanku,
juga dengan mu :)
#entah apapun yang akan terjadi didepan sana, tapi aku hanya ingin kau tau, semua mungkin tampak sederhana, tapi dibalik rasa yang sederhana ini, tersimpan kasih yang luarbiasa untuk mu :)

Komentar

Postingan Populer