february

#journalof2015 #monthreview #secondmonth #february

welcome February. welcome love.
that's what I've said when February come to my life.
bukan karena gw yakin banget bakal mendapatkan something that i called LOVE on this month,
but lebih karena menurut gw pribadi, February itu identik sama Love.
soalnya valentine itu jatuhnya di bulan february :D

dibalik semua hal itu, i want to thank God for this month.
bulan ini gw lahir, dan tahun ini di bulan february gw berusia 21 tahun
mungkin memang tahun ini ulang tahun gw ga terlalu banyak kegiatan,
yang meninggalkan kesan yang bikin gw bakal terus inget tahun ini
tapi walaupun begitu, ada hal tersendiri yang buat gw perlu banget bersyukur tahun ini

1st.
di bulan february, gw bersyukur atas waktu yang dikasih TUhan buat kami semua,
ravemisc, grade twelve major in science,
untuk reunian hampir fullteam diacara pernikahan sahabat gw tersayang.
selama hampir 4 tahun dan sangat amat susah ngumpulin kami, dan tahun ini,
di bulan yang penuh cinta ini, kami bisa berkumpul rame rame.

2nd. di bulan ini sahabat gw nikah. rasanya mau nangis terharu karna bahagia,
karena finally sahabat gw bisa nemuin seseorang,
yang akan menjadi masa depannya, dan akan membahagiakan dia selalu,

3rd. dibulan ini finally,surat izin gw untuk penelitian keluar,
dan akhirnya gw bisa mulai penelitian gw yang sudah tertunda 1 bulan,
dan tau artinya kan? gelar sarjana gw semakin dekat di depan mata.

4th. ini adalah pertama kalinya setelah bertahun tahun,gw jomblo di hari valentine.
tahun ini juga, gw harus rawat inap di klinik tepat dihari valentine.
tapi apa kalian tau kenapa gw tetap mau bersyukur walaupn begitu?
karena, jomblo dan masuk klinik itu jadi jalan TUhan yang unik,
untuk membahagiakan gw bulan ini.
tahun ini, i've got so many chocolates,
and at klinik i've got the most special ones,
from someone yang ga kalah spesialnya sama coklat itu :)

5th. my birthday. tahun ini, usia gw menginjak angka 21.
ga nyangka, gw masih bertahan sampai usia ini,
beberapa saat lalu, i face too many bad things in my life,
and i thought that i won't still be here in a long time,
but, Tuhan berkehendak lain, dan gw masih bertahan dan berbahagia sampai usia gw bertambah

6th. on this month, im getting closer with someone,
gw ga tau bakal sampai mana, dan akan berujung kemana,
tapi at least, sampai saat ini, he is the one,
that made me feels so special when im being me.
he is the one, that made my smile rising up, even when my problems comes.
i dont know even care for what will happened later,
as long as, he still beside me. :)


that's somethings that make february feels so special for me.
and i want to thank God for everysingle part of that.
the more you find reason to smile,
the more you will found that God made you special in your ownself

its my month review, where'd yours? :)


#journalof2015

Komentar

Postingan Populer