Kita


Sedari mula
Sedari semua cerita belum tertata,
Kita adalah dua insan yang berbeda

Kau bagaikan malam
Dingin, sepi, penuh dengan tanda tanya
Namun menyimpan berjuta cerita
Dibalik gelapnya dunia

Dan aku berbeda
diri ini bagaikan siang
Dimana terik mentari dengan benderang
Menampakan diri pada dunia

Kau bagaikan malam
Yang tampak begitu kelam
Namun penuh dengan kerlapan cahaya
Yang buat mu penuh warna

Dan aku berbeda
Aku bagaikan siang
Yang mudah sendu saat hujan datang
Kemudian merajuk dalam diam

Kau dan aku berbeda
Seolah kita memang
Ditakdirkan untuk diam
Tanpa saling mengusik tiap cerita

Namun takdir coba gerakkan
Langkah kita pada pilunya kehidupan
Yang kemudian pertemukan
Pada petang pnuh keindahan

Kau tau mengapa petang itu indah?
Karna ia mampu satukan
Malam kelam dan siang benderang
Jadi senja yang menghanyutkan

Ya, seindah langit senja
Seindah itu sebuah cerita
Kala kau dan aku jadi kita

gispa_150718

Komentar

Postingan Populer