A Girl Named G.I.S.P.A

Hai!

Kata orang tak kenal maka tak sayang.
Nah berhubung gue pengen disayang sama kalian para pembaca, then let me introduce my self.

Nama gue Xarista Gispa Chelita *blablabla* br Sianipar.
*blablabla nya ceritanya nama belakang suami gue yang belum tau siapa. Haha
Namanya panjang ya? Ribet juga ya? Yah begitu lah. Ada sejarah dari terciptanya nama-nama itu. Eh engga hanya sejarah. Tapi juga harapan kedua orang tua gue.

Lemme tell ya.

Xarista (re : Ka-Ris-Ta) : diambil dari bahasa Yunani (Grika) yang berarti Berkat yang tak terduga.
Dulu ceritanya waktu gue lahir, pihak rumah sakit lagi kedatangan staf magang baru dibagian keuangan, dan anak ini melakukan kesalahan yang cukup fatal yang mengakibatkan biaya rumah sakit yang harus dikeluarkan bokap gue engga sampai 10% dari total seharusnya. Dan akhirnya bokap yang disitu kondisinya sebagai Mahasiswa Tingkat Akhir merasa bersyukur karena biaya Rumah sakit bisa dipake untuk hal lain. Dan karena itu lah kenapa gue dianggap sebagai berkat yang tak terduga

Gispa : diambil dari alkitab (Indonesia) yang berarti Pemimpin
Yang ini engga ada ceritanya. Cuman mungkin bokap nyokap berharap one day gue bisa menjadi seorang bos besar *dirumah. Eh? wkwk

Chelita (Re: Ke-Li-Ta) : diambil dari Alkitab, hanya aja gue engga tau apa artinya wkwk

terus kalo nama panggilan gue?
Bebas ajah sih. Terserah kalian mau panggil apa. Soalnya panggilan gue beda tiap tempat.

Berawal dari  

IPA” panggilan dari zaman SD

GISPA” panggilan termainstream dalam sejarah kehidupan saya

Tapak dewa” Panggilan sejak SMP yang mendarah daging sampai sekarang gegara ukuran tangan gue yang melebihi ukuran normal perempuan dan laki-laki normal.

Kaki Panjang Panggilan anak kamar pas kuliah gegara gue terlalu sering kelayapan wkwk

Cherin“ Panggilan ‘sayang’ dari mantan gue yang engga perlu disebutkan namanya :P

Chipa”  Panggilan sayang dari orang kantor

oke Balik lagi soal perkenalan gue.
Gue adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Gue yang the most batu, ngeselin, cengeng, cerewet, jogal dari semuanya.
Soalnya gue anak tengah. Gue harus jadi ade sekaligus kaka, makanya gue jadi ‘seperti’ suka memberontak gitu.
Padahal aslinya gue anak nya lembut pisan loh teh, aa’. Serius.

Oiya. Gue punya banyak hal kesukaan. Aslinya sih gue hampir suka semua hal. Gampangan banget ya? :” wkwk
Tapi dari antara kesukaan-kesukaan yang ada, ada beberapa hal yang gue sukanya sampai addicted banget.

MERAH. Gue suka merah. Sangat amat. Mungkin engga terlalu kelihatan, tapi serius ya, tiap ke tempat mana pun, semua hal yang MERAH itu tampak Cantik banget dimata gue. Itu juga sih mungkin yang jadi alasan hadiah ulang tahun gue tahun ini hampir semuanya MERAH. Karena mereka yang mengasihi ku, know well how i love Reddish things.
CHOCOLATE. Bukan warna coklat ya. Tapi semua jenis makanan yang ber-­bahan dasar Coklat. Ya meskipun akhir-akhir ini gue mulai tertarik sama yang namanya Cheesecake, tapi gue akan lebih bahagia kalau dapat Choco-Cheesecake. Haha. Kenapa? Karena coklat itu menenangkan dan me-reduce stress gue sejenak. Kalau lagi stres, Coklat manis buat netralisir rasa pahitnya hidup, dan coklat pahit mengingatkan kalau ada yang lebih pahit daripada masalah. *sikasik* That’s way i love chocolate.
Komik. Jangan pernah kasih gue komik kalau kalian engga pengen ngeliat gue lupa makan, minum, tidur dan sebagainya. Mungkin gue sudah (agak) tua , tapi komik tetap jadi ‘hiburan dunia’ ter-favorit gue. :p
Photography. gue lupa sejak kapan yang jelas gue addicted banget sama hal ini karena menurut gue moment yang indah itu NEVER COME TWICE. That’s way mengabadikan moment itu menjadi moment favorit gue, meskipun skill dan peralatan yang gue punya belum seberapa. 
Anak kecil. Sekalipun banyak anak kecil yang menyebalkan, tapi gue sangat amat senang sama yang namanya anak kecil itu. Dari gue masih anak kecil, sampai sudah bisa buat anak kecil, gue udah tertarik mempermainkan *eh bermain bersama anak kecil. Mungkin sifat ke-ibu-an gue sudah keluar sebelum waktunya kali ya? wkwk
Electronik. Gue addicted bukan sama electronik nya sih. Tapi lebih ke arah nge-servis benda-benda elektronik. Engga tau kenapa gue gemes banget kalau nemuin alat elektronik apapun rusak. Ada keseruan tersendiri buat gue waktu mencari tau gimana cara membetulkan barang rusak itu hehe. Eh tapi please banget. Jangan pernah ngasih kado ulang tahun kalkulator rusak atau sebagainya yah. Suka nya engga sampe pengen ngoleksi benda rusak juga kok :’)
NGOMONG. Nah ini nih yang paling addicted yang belum ada obatnya. Maka nya hampir semua orang menyebut gue si ‘cerewet’ meskipun aslinya gue pemalu banget. Seriusan. Soalnya gue hobi ngomong. Jadi kalau engga ngomong, rasanya hidup itu kayak ada yang kurang lengkap gitu. haha

Baydewey aniwey baswey, Sekarang saya sudah menjadi gadis berusia 23 tahun yang duduk dibangku kantoran loh.
“kantoran? Elu bukannya anak jurusan pendidikan matematika gis?”
Iya panjang ceritanya. Pokoknya gue kabur sejauh-jauhnya dari pilihan pekerjaan utama gue buat mengabdi sama bangsa, dan jengjengjeng! Gue menjelma sebagai anak kantoran sekarang.
Yang mesti bangun subuh buat ngejar kereta dan baru pulang sore sambil desek-desekan di kereta layaknya orang kantoran ‘jakarta’ pada umumnya.
Capek? Iya lah. Namanya demi sebongkah berlian, mesti pantang capek. Ya kan? haha 

Tapi kalau dibilang kerja kantoran itu passion gue, engga juga sih,
Passion gue apa ya? Jadi orang hebat mungkin ya. -.-“

Dulu banget sih ya gue bercita-cita jadi seorang ibu rumah tangga. Iya IBU RT. Tapi punya banyak karir. Wkwk
Gue pengen jadi ibu yang berbakti untuk menjadikan anak-anak nya orang hebat :” calon istri yang kece kan gue? Huahaha
Tapi selain itu gue juga pengen anak-anak gue bisa bangga, karena gue punya karir yang wah wah yang dimiliki ibu-ibu lainnya juga. Ribet banget sih gis, wkwk

Nah sekarang gue lagi ontheway kesana kok. Jadi kamu, pria beruntung yang akan jadi suamiku kelak, bersabar yah sampai aku siap. Haha

Yah, sekian tentang perkenalan diri saya.
Mau tau lebih banyak, contact me via wa/fb/ig or sosial media yang lainnya. *ceritanya gue anak sosmed banget. Haha

thanks for read it!

Komentar

Unknown mengatakan…
tapak dewa! hahahaha
sianipargish mengatakan…
Jangan jadikan itu panggilan bogor ya kak! Hahaha
Anonim mengatakan…
Terbaik kakak
Unknown mengatakan…
Boru sianipar memang hebat....😍

Postingan Populer