Malam ini di Juanda

Malam ini begitu menyala
Begitu indah penuh cahaya
Aku terduduk disudut Juanda
Nantikan kereta yang kan bawaku pulang
Aku duduk seorang saja
Terdiam tanpa ada mengucap kata
Aku terdiam ditengah pekikan malam
Ditengah keramaian Juanda
Malam ini begitu menyala
begitu indah penuh cahaya
Semua gedung bersinar ditengah kegelapan
Warnai kelam bak bintang diatas sana
Langit memang tampak tiada bersemangat
Tapi segala sinar munculkan kehangatan di tiap sudutnya
Malam ini begitu menyala
Begitu indah penuh cahaya
Hati ini pun begitu menyala
Merindukan insan yang jauh disana
Aku ingin rasakan hangat ini bersama
Aku rindu hadirnya yang sempurnakan
Segala cahaya yang terangi malam
Aku ingin dia ada, temani aku nikmati tiap cahaya
Malam ini begitu menyala
Begitu indah penuh cahaya
Kini aku tlah beranjak tinggalkan Juanda
Malamku sudah hampir lenyap
Cahaya itu perlahan lalu pula
Kini aku tlah jauh tinggalkan Juanda
Tinggalkan sgala indahnya malam
Lanjutkan dunia dengan cerita lainnya

Komentar

Postingan Populer