Aku merindukanmu

Ya
Aku hanya sedang merindukanmu yang dulu
Yang selalu ada dan tak pernah menghilang
Yang selalu sisipkan waktu menyapa diriku
Yang selalu bisikkan kata sederhana tuk terbitkan seberkas senyum
Yang selalu muncul tuk hapus tiap rasa pilu
Yang tak pernah bosan mencuri perhatianku
Yang senantiasa hadir disela waktuku
Tidak.
Aku bukan jenuh dengan semuanya
Aku bukan lelah akan kenyataan yang ada
Aku bukan kecewa akan perbedaan yang tampak
Aku bukan tak suka akan perubahan
Aku bukan benci akan keadaan
Aku hanya merindukanmu yang dulu
Merindukan seseorang yang buat ku tersenyum diatas sgala masalah
Merindukan seseorang yang buatku lupa akan luka yang tertoreh
Merindukan seseorang yang buatku slalu ingin tampil sempurna
Merindukan seseorang yang buatku tertawa tanpa adanya sesak yang terasa
Merindukan sosok yang buatku trus jatuh cinta
Aku merindukanmu yang dulu
Merindukanmu, yang mulai mencintaiku dahulu

Komentar

Postingan Populer