kecewa

apa yang salah pada diriku?
aku ini bagaikan gadis bodoh yang hanya bertahan akan hal yang bodoh.
berharap akan dunia yang terlalu indah, tanpa sadar itu terlalu mustahil untuk didapat kan.
bermimpi menyentuh langit yang tak kan pernah sampai,
berangan gapai sang bintang yang bahkan keberadaannya entah dimana.
entah aku yang terlalu banyak berharap, atau dunia yang terlalu kejam akan diri ini.
aku hanya ingin capai kebahagiaan, bahagia dengan caraku sendiri, bahagia dengan sesuatu yang kuharapkan, bahagia bersama dengan seseorang yang menurutku kan buat ku bahagia.
tapi apa itu salah? apa salah jika aku berharap akan hal itu? atau memang sudah takdir hati ini untuk kecewa?

kata mereka aku tak salah, cinta hanya datang terlambat.
tapi itu kata mereka, bukan isi hatiku.
cinta tak pernah datang terlambat, hanya saja cinta ku selalu datang pada saat yang tak pernah tepat dan pada seseorang yang juga kurang tepat.

kata mereka aku selalu salah memilih,
tapi itu kata mereka, bukan kata hatiku.
aku tidak pernah salah memilih, aku hanya berpikir untuk mencintai mereka apa adanya, aku hanya berpikir untuk menyayangi tanpa alasan, aku hanya berpikir untuk mengasihi tanpa alasan, tanpa pertimbangan.
aku memilih dia, yang kuharap mampu tunjukan arti bahagia, tanpa perlu menyimpan segala rahasia dan tanda tanya dibalik semuanya.
aku memilih dia, yang ku harap mampu terbitkan senyuman diwajahku tanpa ada pamrih atas segalanya.

Komentar

Postingan Populer