January

#journalof2015 #monthreview

kalau untuk tahun 2014 gw bikin year's review di akhir tahun, dibulan desember ajah,  but untuk tahun 2015 ini gw putuskan untuk bikin month's review, soalnya kalau bkin nya di akhir tahun yang terjadi di awal awal tahun suka terlupakan..

so, this is my story about January.

.January.

bulan ini gw mulai dengan rasa syukur dan bahagia yang sangat amat dalam. you know why? karena meskipun gw masih harus banyak bedrest gara2 operasi usus buntu yang gw alamin akhir tahun 2014 silam, tapi tahun baru tahun ini lah pertama kalinya setelah bertahun2 gw bisa ngerasain kumpul keluarga dengan kondisi hampir full team. malam tahun baru tahun ini gw lewatin di rumah salah satu keluarga gw, dan besoknya kami menghabiskan waktu seharian di kebun raya bogor. meskipun tahun ini diawali dengan status 'Jomblo', but it still feels nice and awesome. and i want to thank God for that.
selain itu, di bulan ini my another sistha come back to Bandung, setelah ikut pengobatan yang sangat amat panjang di Balikpapan. yah, sekalipun dia pada akhirnya harus pergi lagi, but 2 minggu kedatangannya ke sini membuat kesan tersendiri for me and others.
but, 1 kekecewaan yang gw rasain di january ini adalah, seseorang yang tadinya mulai dekat sama gw dari bulan september akhirnya perlahan lahan pergi menjauh. jadi ceritanya ada yang bilang kalau dia itu deketin cewe lain. yah, gmana ya, mau marah ga mungkin karna dia bukan siapa2 dan belum jadi siapa2 buat gw. dan gw cuma bisa kecewa ajah sama semua itu.
tapi ya, sama kayak kutipan dari film Millie dan Nathan, sedih dan senang itu datang nya 1 paket, Tuhan kirimin 'seseorang yang lain', yang sekalipun blum ada status or something like that, tapi setidaknya untuk saat ini bisa terbitkan senyum manis di wajah gw dan ngehapus kecewa yang gw rasain sebelumnya.

pokoknya intinya adalah, january feels nice. dan 1 hal lagi yang gw rasakan di january. its already 1 month since i started this year, and the tears still not coming yet. yang artinya apa? sudah 1 bulan berlalu, but belum ada masalah yang terlalu berat yang buat gw ngedown bangt. sejauh ini everythings feels good, everythings feels awesome and im thank God for that. :)

Komentar

Postingan Populer