hidup itu singkat

hidup itu singkat,
baru saja kau hembuskan nafas pertamamu,
tak lama kemudian kau akan menghembuskan afas terakhir mu,

hidup itu singkat
mungkin kini kau berkata tunggu,
tapi tanpa kau sadari, nanti itu tak pernah sungguh ada..

hati ini bergejolak membara..
jiwa ini terasa penat begitu dalam
aku ingin bernafas sedikit lebih lama,
aku ingin diberikan waktu sedikit lebih panjang,,
aku hanya ingin lebih lama lagi berjuang demi kebahagiaan..
aku hanya ingin lebih lama lagi,  menantikan sang mentari

hidup ini terlalu singkat,
tapi aku tak pernah sadar selama ini,
aku terlalu membuang kesempatan yang ada,,

aku kecewa,, aku sungguh-sungguh kecewa akan diriku
entahm berapa kurun lagi yang tersisa untuk ku
masih adakah waktu untuk ku pandang pelangi di langit?

Komentar

Postingan Populer