#NW PROJECT _30 hari menulis puisi,_

dulu, puisi adalah makanan sehari-hari gw.
pagi, siang atau pun sore, puisi bakal jadi hobi yang gw gemari banget.
tapi semenjak gw dikuliah,
gw seolah kehilangan inspirasi buat nulis lagi,
ya, soalnya dulu gw prefer buat nulis puisi expresif, kalo gw lagi galau, atau lagi sedih, atau yang lain..
 dan masa SMA adalah masa-masa paling pas buat nulis puisi,
karna momen nya banyak banget dan full colour banget.

 cuma setelah gw kuliah,
 gw mulai sibuk sama yang namanya pelajaran, PR, organisasi, jadi hobi gw itu sering terlupakan, dan perlahan menghilang..
 tapi sekarang, gw ngerasa pengen nulis lagi,
bagi gw puisi adalah sarana gw untuk nuangin semua yang ada di hati gw.

nuangin kesedihan gw yang tak tertampung lagi,
nuangin kebahagiaan gw yang tak orang ngerti
nuangin kemarahan gw yang ga mampu gw keluarin
dan nuangin ketakutan gw yang ga berani gw tunjukin depan orang..
 gw pengen gitu lagi
 gw pengen ga perlu ada orang yang tau apa yang gw rasain
 gw cuma pengen mereka akan ngerti dengan sendirinya,
karna saat mereka baca puisi gw,
mereka bakal mencoba untuk ngerasain apa yang gw rasain..

 so, just read it, and let me introduce you, who i am, and what i feel in my deepest heart and mind. :)

Komentar

Postingan Populer