sesak

ada sesak yang tak tertahan kan di dalam sini,
ada penat yang tak mampu kutahan.
ada pedih yang ingin segra kuluapkan,
aku takut.. aku takut kehilangannya.
meskipun aku memang sudah kehilangan nya.
tapi aku takut kehilangan nya  untuk selamanya..
bibirku tak mampu berucap,
tangan ku tak mampu bicara.
tubuhku bahkan lemah bergerak.
hanya tangis yang terjatuh dari mata ini,
entah mengapa, entah apa,
tapi aku sungguh lelah.
aku ingin beristirahat sejenak.
aku ingin akhiri semua, tapi aku tak mampu,,
entah apa yang mampu kubuat,, aku hanya mampu terdiamm,, membisuu
menangisi semua yang tlah terjadi..
andai aku tak begini,
andai aku tak begitu,
andai aku tak melakukan ini,
andai aku tak melakukan itu.
andai aku bisa mengulang waktu,
andai aku dapat merubah semua nya kembali,
andai sang waktu dapat bekerja sama..
andai semua itu bisa menjadi lebih baik...
andaii, hanya andaii yang  mampu kuperbuat,
aku ssunggu menyesal.
Tuhan, tolong beri aku kesempatan terakhir.
izinkan aku bersamanya,
izinkan aku merajut kisah kasih nan indah kala kita bersama,
izinkan kami mengulang komitmen indah yang telah kami rencanakan bersama..
izinkan semuaa terjadii..

rasa itu menyakiti, bahkan sampai lubuk hati terdalam..

x

Komentar

Postingan Populer