unforgetable memoriance of STTC *copas from FB

25 june 09



hari ini,, adalah hari terakhir STTc..
gg terasa dah setahun w ngelwtin hari-hari gw d STTC,,


dimulai dari hari2 moss,
pembagian kelas jadi 3,,
lalu terbentuklah STTC, Sepuluh Tiga Terorist Class,,


awalnya gw gg setuju sama STTC,,
" x3 cukupp x3 ajh,, gg ush pke dgnti-gnti sgla dh,, "
itu kata gw dulu,,
terutama 3 bulan pertama STtc terbentuk,,
kerjaan kta beranteemmmm mulu,,


ampe-ampe muncul lah kubu cewe dan kubu cowo..
sinis-snisan,, adu bacoodd,, ngadu-ngaduan..
semuanya deh,,
ampe rasanya ga betahh bgt dehh,,


apalagi pas gw sbg ketua kelas,,
gw mst adill,
tpi gmana, gw bela cewwe,, cowo pada ngambek,,
gw bela cowo,, cewenya yg ngambek,,
akhirnya,, gw pun mutusin bwd ngundurin diri sebgai ktua kelas, tepadnya bulan november,, puncak pertengkran kami,,


jujur,, distu gw jdi cengeng bgt,,
cma gra2 gg bsa ngadepin masalh,, gw selalu nangis,,
smpe akhirnya, semester 2 pun dimulai,,
gw yg bukan ketua kelas lagi nyoba bwd berbaur lebih deket sma kelas w,,
' mungkin gw ajh yg belum bener2 kenal sma semua nak kelas'
ucap w dalm hati,,
n w pun berusaha buat ngelakuin hal itu,,

dan ternyata bner,,
dengan berusaha deket,, hubungan kelas gw jdi lebih baik,,


temen-temn yg tdi nya pada ska ribudd,, skg dah temenan dg bae bgt,,
semuanya akrab,,
bhkn persahbtan di kelas ini jadi satu persahabatan yg kokoh,,
gg ada lagi yg namanya adu bacod di kelas,,
gg ada lagi yg namanya ngadu2 sama guru,,
bahkn rasa persaudaraan diantara kita juga dh makin tercipta

lama-lama gw jdi mikir,,
STTC, ternyata itu gg sekedr nama doang,,
tpi itu adl suatu hal yg istimewa,, yg udh ngerubah setiap individunya..
terutama guw,,
STTC dh bner2 ngubah w,,
gw yg tadinya Childist n egoist,, skg dh bisa buad berfikir dewasa,,
dn mulai peduli sama temen2 yg laen..

dulu gw nentang STTc,,
tapi skg,, gw bangga menjadi salah seorang dari STTC..
gw bangga dah knal sama semua di STTC



tx yh STTC..
tx yh smua temen-temen di STTC,,
gw ngerasa bangga + bahagia dh kenal sama kalian semua,,
gw harap,,
perasahabatn kita di STTC bkal kekal,,
meski kita skg pisah kelas,,
tapi gw yakin,, STTC bakal selalu bersama..(ammiiiinnn)^^

Komentar

Postingan Populer