FEKON CHOIR


everybody hear, FEKON CHOIR,

everybody hear, FEKON CHOIR,
malu-malu enggak lah yaw, minta dibujuk engga lah yaw,,
FEKON, FEKON, FEKON,FEKON CHOIR

ya, itulah yel-yel choir gw tercinta,, fekon choir UNAI
gw masuk choir ini agustus tahun 2011, gw lupa tanggalnya,,
awalnya sih gw masuk choir ini, karena disuruh kaka gw,, 
padahal fekon itu artinya fakultas ekonomi, dan gw adalah anak fakultas pendidikan, 
#jauuhhhhh,,
haha
pokoknya sampe sekarang gw masih bertahan di FC, karena gw udah jatuh cinta sama FC,,
FC tuh ngajarin gw bnyak hal, mulai dari belajar dewasa, belajar nyanyi, belajar bertanggung jawab, dan yang lainnya, 
Fc juga yang udah berjasa mempertemukan gw dan cowo gw, israel agustinus nainggolan
:) <3
hehehehe

pokoknya banyak hal yang gw dapetin dari choir gw ini,, :)
nd, skarang gw mau ngeshare slide2 lagu FC,
semoga ini berguna buat yang lain eaaaa... :)
hehehehhe


Komentar

Postingan Populer