maaf

rasa  lelah, jenuh, sgala yang kurasa kini,
bukan lelah karena mu,
bukan jenuh akan dirimu,
aku hanya lelah akan bara api yang terus terinjakk
aku jenuh akan langit yang terus merudung tangis melihat kita,,


entahlah, aku tidak mengerti,

aku hanya ingin beristirahat sejenak,
tapi hanya sejenak saja, tak ingin ku beranjak lebih..


semua terlalu panas, saat semua membara,

namun semua terlalu dingin, saat semua menghilang,
tiadakah suatu yang tepat?


akankah semua hanya brtahan dalam keheningan??



mungkin ini jawaban doaku,

tapi entahhlah, entah ini atau bukan yang kuingini.
aku hanya dapat bertahan dalam keheningan ini,
berusaha tenang dalam kekalutan hati,
senyumku terlukis, namun hanya sbuah sketsa,
bagai nyata, tapi hanya sebuah garis-garis yang tiada bermakna.

Komentar

Postingan Populer