GISEL

10 september 2011

hari ini, kita dipertemukan..
entah apa rencana  Tuhan atas semuanyaa,
entah apa yang membuat semua itu terjadii,
tapi yang pasti, di hari itu,
semua kisah kita dimulai..


17 september 2011
   
 entahlahh.. aku ragu,
aku dilemaa akan 2 kebimbangan..




aku terpaku akan 2 pilihan..
"Tuhan," ucapku dalam hati, 
"apa yang sebenarnya terjadi?"
"apa yang harus kupilih"
doa ku terucap senduu dalam kalbu,
dan kau tau?
Ia menjawab semuanya menjadi nyata.. 
:)


  24 september 2011

malam itu, malam kelam berselimutkan hembusan angin,
di depan sana, di samping pohon cemara,
kau ucapkan kata itu,
kau bisikkan kata penghangat hatiku,,
kau nyatakan kata itu, kata cintaa..
     
..

kini aku tau,,
kini aku mengerti mengapa kita dipertemukan,
Tuhan ingin kita bersama,
Dia ingin kita saling mengisi, 
menggantikan luka yang bersarang,
berbagi kasih,
yang tercipta dalam nurani.. :)

Komentar

Postingan Populer